Billie Eilish Ganti Cat Rambut Warna Hitam, Apakah Akan jadi Tren?

Billie Eilish dengan tampilan rambut barunya warna hitam/Foto: Instagram/Billie Eilish

ragam

Billie Eilish Ganti Cat Rambut Warna Hitam, Apakah Akan jadi Tren?

Jumat, 4 Februari 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta  - Mungkinkah era Billie Eilish akan menjadi tren seiring dengan perubahan warna rambutnya. Pemenang Grammy berusia 20 tahun itu tampaknya mengisyaratkan hal itu dengan posting Instagram terbarunya pada hari Selasa, 2 Februari 2022 dengan keterangan foto hanya satu emoji kotak hitam.

Pergantian rambut terbaru Eilish terjadi hanya dua bulan setelah sebelumnya rambut dia berwarna cokelat, mengganti tampilan rambut pirang platinum yang identik dengan siklus album "Happier Than Ever" -nya.

Ketika superstar itu memulai debutnya dengan di Instagram Maret lalu, foto itu memecahkan rekor satu juta suka hanya dalam enam menit.

Namun, rambut warna hitam bukanlah hal baru bagi Eilish; sebelum mendapatkan platinum, dia pernah memakai pakaian hitam-hijau yang mencolok selama lebih dari setahun. Musisi ini juga mencoba nuansa mulai dari biru hingga merah di masa lalu.

“Saya tidak bisa pergi ke mana pun dengan rambut itu karena itu jelas saya. Saya ingin anonimitas, ”katanya kepada Elle tentang pindah dari muasal neonnya pada tahun 2021.

"Suatu hari, saya memposting video ketika saya memiliki rambut hijau, dan saya melihat orang-orang berkata, 'Saya merindukan Billie ini, Billie berambut hijau,'" tambahnya saat itu. “Aku masih orang yang sama. Saya bukan hanya Barbie yang berbeda dengan kepala yang berbeda.”

Kalau kamu lebih suka warna rambut Billie Eilish yang mana?

Baca: Ulang Tahun ke-20, Billie Eilish Dapat Pesan Mengharukan dari Kakaknya