Adik Paris Hilton Pilih Jennifer Lopez Sebagai Inspirasi Fashion

Nicky Hilton, model, pengusaha dan sosialita Amerika Serikat. (Instagram@nickyhilton)

kecantikan

Adik Paris Hilton Pilih Jennifer Lopez Sebagai Inspirasi Fashion

Selasa, 22 Oktober 2019 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam riwayat keluarga yang sadar fashion di Amerika Serikat, keluarga Hilton lebih dulu populer dibandingkan klan Kardashian. Bahkan, dulunya Kim Kardashian menjadi asisten Paris Hilton dan hingga saat ini masih berkawan baik. Kali ini, kita membahas sosok Nicky Hilton, adik Paris Hilton. Perempuan dengan nama lengkap Nicholai Olivia Hilton ini dikenal sebagai model, desainer hingga sosialita.

Nicky Hilton yang bergerak di bidang mode dengan merek sepatu London Sole, ternyata mengidolakan Jennifer Lopez atau Jlo dan perempuan lainnya sebagai inspirasi fashion. Salah satu ciri berpakaian adik Paris Hilton ini adalah celana skinny jeans, blazer, dan sepatu datar.

Saat diwawancarai Purewow, desainer berusia 36 tahun itu mengungkapkan bahwa selain ibunya, Kathy, dan saudara perempuannya, Paris, ia memilih Jennifer Lopez sebagai inspirasi fashion.

"Saya suka wanita yang memiliki tipe gaya yang sangat ciri khas pribadinya," Nicky Hilton menjelaskan. "Seperti, Jackie O yang selalu memiliki warna khasnya dan aku suka gaya Jlo."

Hilton mendefinisikan apa pun yang dilakukan Jlo, “Ia selalu terlihat sempurna, mulai dari rambut, makeup, manikur, perhiasan, dan tas. Sangat glamor."

Selain mengidolakan selera fashion penyanyi "No Me Ames", Hilton juga mencatat Carolyn Bessette-Kennedy sebagai salah satu inspirasi gayanya. "Saya selalu menyukai kemewahannya yang tanpa usaha," ungkap perempuan kelahiran 5 Oktober 1983.

Dalam hal berbelanja, Hilton mengaku suka benda mode yang bergaya klasik yang sepanjang masa, alih-alih menghimpun penampilan glamor yang hanya akan dikenakannya sekali atau dua kali.

“Saya benar-benar tidak punya waktu untuk berbelanja lagi, tetapi seiring bertambahnya usia, saya menyadari pentingnya pengeluaran untuk investasi itu, apakah itu trench jacket atau blazer yang indah,” jelas ibu dua anak ini. "Item yang trendi tidak menarik minat saya lagi."