Perankan Arini Ketiga Kalinya, Membuat Della Dartyan Banyak Belajar

Della Dartyan berperan sebagai Mentari di film Akhirat: A Love Story. Foto: BASE Entertainment/Studio Antelope.

karir

Perankan Arini Ketiga Kalinya, Membuat Della Dartyan Banyak Belajar

Rabu, 26 Januari 2022 09:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernah perankan karakter yang sama di "Love for Sale" pertama dan kedua, Della Dartyan mengaku merasa lega bisa mengungkapkan sosok Arini yang sebenarnya di "Arini by Love Inc".

"Yang pasti happy banget. Aku merasa beruntung banget bisa memerankan karakter ini dari tahun 2017 dan jadi pembelajaran tersendiri untuk aku di dunia seni peran. Karena kan karakter ini terus berkembang dari tahun ke tahun," ungkap Della saat jumpa pers virtual, Selasa, 25 Januari 2022. 

"Finally aku bisa memberi tahu, siapa sih Arini. Soalnya tuh menariknya gini, dari tahun 2017 aku tuh seperti memerankan peran dalam peran. Ini tuh menarik banget kan karena Arini ada banyak layer. Dan yang dilihatin di Love for Sale 1 dan 2 itu adalah layer terluarnya sebenarnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Della menjelaskan bahwa saat pertama kali memerankan sosok Arini, dirinya telah membuat background tentang karakter tersebut. Sehingga, Arini pun merasa tidak terlalu kesulitan saat mendalami karakter sebagai Arini di Arini by Love Inc.

Arini by Love Inc. Dok. Bioskop Online.

"Sebenarnya kalau background story tuh sudah ada dari awal waktu aku menciptakan Arini di "Love for Sale". Aku sih tipe yang kalau misalnya dapat peran, aku pasti akan membuat dunianya sendiri. Aku juga pasti nulis. Jadi begitu memerankan Arini lagi, tinggal buka lagi background-nya," kata Della.

"Kalau untuk adaptasi pasti ada. Lebih ke reminder lagi sih, kayak mengulang lagi antara Arini yang dulu dan sekarang," tambahnya.

Dalam film Arini by Love Inc, nantinya pihak perusahaan Love.inc akan dihadapkan dengan ketegangan bahwa aset terbesar mereka yakni Arini kini memiliki sebuah keinginan. Arini pun merupakan seorang agen jasa pemberi kebahagiaan yang ingin mengejar kebahagiaan sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Baca:Hari Guru Nasional, Della Dartyan Kisahkan Gurunya yang Bikin Melek Soal Seni