Gaya Feminin Tiara Andini di Video Klip Merasa Indah, Turtleneck dan Rok Plisket

Tiara Andini dalam video klip Merasa Indah/Foto: Tangkapan Layar YouTube Vevo

mode

Gaya Feminin Tiara Andini di Video Klip Merasa Indah, Turtleneck dan Rok Plisket

Selasa, 25 Januari 2022 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Tiara Andini akhirnya memetik buah perjuangan dengan merilis album debut yang diberi judul sama dengan namanya, "Tiara Andini".

Album yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada 17 Desember 2021 berisi kolaborasi sejumlah musisi dan pencipta lagu kenamaan. Sebut saja Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

Salah satu single yang sudah rilis video klipnya ialah lagu bertajuk Merasa Indah. Belum ada sepekan dirilis, lagu Merasa Indah telah ditonton lebih dari dua juta kali dan masuk dalam jajaran trending musik ketiga di YouTube.

"Merasa Indah" hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Single kali ini memiliki makna yang mendalam yaitu tentang seorang perempuan yang jatuh cinta kepada sosok laki-laki, tetapi cintanya tidak terbalaskan.

Tak hanya lagunya yang menarik didengarkan, penampilan Tiara kali ini terlihat lebuh mature dari video klipnya yang duet bersama Arsy Widianto yang lebih girly dengan warna cerah.

Penyanyi asal Jember ini tampil anggun dengan busana feminin sekaligus chic. Sebagai atasan Tiara mengenakan turtleneck warna biru toska berbahan knit yang dipadukan dengan rok plsiket suede warna hitam. Terdapat aksen belt warna hitam dengan detail beads warna putih menambah stunning penampilannya.

Jika dalam video klip sebelumnya, penyanyi kelahiran 23 September 2001 ini tampil chic dengan rambut tergerai, dalam video klip kali ini ia tampil beda. Tiara menata rambutnya dengan gaya cepol yang simpel, modern, berponi, dan ada detail kepang.

Bagaimana, kalian suka penampilan Tiara Andini dalam video klip Merasa Indah ini?

Baca: Rilis Album Debut, Tiara Andini: Buah dari Perjuangan Menjalani Hidup