5 Fashion Prilly Latuconsina di Amerika, Dominan Blazer dan Long Coat

Prilly Latuconsina. Instagram

mode

5 Fashion Prilly Latuconsina di Amerika, Dominan Blazer dan Long Coat

Sabtu, 22 Januari 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran “My Lecturer My Husband” Prilly Latuconsina baru saja berlibur ke Amerika. Beberapa fashion unik dan mencoloknya mencuri perhatian para penggemar dan followers

Prilly belum lama berlibur ke Amerika sambil menjalani kerjasama dengan Ruang Guru. Prilly mengunjungi cukup banyak kota disana. Fashion Prilly selama di Amerika mencuri perhatian warganet, berikut lima fashion Prilly saat berlibur di Amerika.

Dalam unggahan Instagram akun @prillylatuconsina96 pada Minggu, 16 Januari 2022, Prilly tampil mewah bak artis hollywood. Ia mengenakan atasan turtleneck dengan aksen hitam dan krem, dengan celana panjang dan sepatu boots berwarna hitam.

“I’m in a New York state of mind.” tulis Prilly pada kolom caption.

Crop jaket bulu-bulu berwarna coklat muda ini yang membuat tampilan Prilly sungguh mencolok seperti artis-artis Hollywood yang sedang tampil di film. Ditambah lagi dengan tas bahu coklat desainer ternama, Prada. Tampilan mewah Prilly semakin lengkap dengan penggunaan kacamata hitamnya.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis, 30 Desember 2021, Prilly terlihat mengenakan setelan lain. Kali ini tampil modis, Prilly mengenakan long coat maroon dengan dalaman turtleneck berwarna cream dengan corak abstrak.

“Random pics but i love my outfit today.” tulis Prilly dalam kolom keterangan.

Berpose di pinggir kota Manhattan, rok kulit hitam panjangnya stand out, dilengkapi dengan sepatu boots kain. Tas bucket desainer ternama dari Italia, Fendi, makin menambah kemewahan penampilan Prilly.

Prilly kali ini tampil lebih kalem dengan setelah earthy tone. Dalam unggahan Instagram-nya pada Rabu, 5 Januari 2022, Prilly mengenakan turtleneck sweater berwarna coklat tua, dengan luaran jaket puffer tanpa lengan medium berwarna coklat terang. Celana panjang hangat hitam dengan sneakers putih menjadi pelengkap tampilan earthy tone Prilly, ditambah dengan kupluk putih yang membuat Prilly tampil manis saat berpose di Harvard University.

Kembali tampil glamour, Prilly mengenakan blazer berwarna pink fuschia senada dengan tas tangannya yang berwarna pink muda. Dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu, 9 Januari 2022, meskipun inner serba hitam, ia mengenakan turtleneck yang kemudian dilapisi kemeja dengan tulisan ikonik dari Balenciaga. Sarung tangan kulit hitam menambah kesan glamour pada tampilan Prilly. Celana panjang hitam dan sepatu boots kain menjadi pelengkap Prilly saat berpose di The Vessel.

Lanjut berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington D.C, Prilly tampil sederhana dan cantik. Di tanggal yang sama, Prilly mengunggah dirinya bersama beberapa orang penting dari KBRI.

Saat berpose sendirian di tangga, Prilly mengenakan medium coat berwarna baby pink, dengan dalaman turtleneck putih. Sederhana, Prilly hanya mengenakan celana jeans dan sepatu sports putih, didukung dengan tas tangan pink sebagai pemanis. Keseluruhan tampilan Prilly sangat cantik.

Baca: Bumbu Nona Cepat Ludes di Jepang, Prilly Latuconsina Lirik Pasar Eropa dan Arab

BERNADETTE JEANE WIDJAJA