Adele Menangis Saat Umumkan Penundaan Bertemu dengan Penggemar

Adele mengenakan gaun hitam dan anting Schiaparelli, saat tampil di Adele One Night Only, CBS Special, Minggu 14 November 2021. Instagram.com/@schiaparelli

karir

Adele Menangis Saat Umumkan Penundaan Bertemu dengan Penggemar

Jumat, 21 Januari 2022 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaAdele telah meminta maaf sebesar-besarnya karena menunda residensi "Akhir Pekan Bersama Adele" di Caesars Palace di Las Vegas, yang dijadwalkan mulai Jumat, 21 Januari dan berlangsung hingga pertengahan April.

"Hai. Umm, dengarkan,” penyanyi itu mulai gugup dalam klip yang dia bagikan ke Twitter yang memperingatkan para penggemar tentang berita buruk itu. "Maaf, tapi acaraku belum siap."

"Kami telah mencoba sepenuhnya segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan agar itu cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh keterlambatan pengiriman dan COVID-19," akunya.

“Setengah kru saya, setengah tim saya terkena COVID-19, mereka masih  dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan. Saya tidak bisa memberi Anda apa yang saya miliki sekarang, dan saya patah hati,” katanya saat suaranya mulai pecah. "Aku patah hati, dan aku minta maaf ini menit terakhir."

Artis "Oh My God" menambahkan bahwa dia dan timnya telah menyiapkan selama lebih dari 30 jam sekarang mencoba untuk mencari tahu.

Setelah berhenti sejenak, dia melanjutkan, “Kita sudah kehabisan waktu, dan saya sangat kesal dan saya benar-benar malu dan saya minta maaf kepada semua orang yang bepergian, sekali lagi,” katanya, mengambil napas dalam-dalam. saat dia menahan air mata.

Dia terus meminta maaf sebelum memberi tahu penggemar bahwa dia sudah dalam proses menjadwal ulang tanggal. “Kami telah menghadapi begitu banyak dan itu belum siap. Aku sangat menyesal. Maaf."

Residensi ini untuk mendukung album studio keempat pemenang Grammy 15 kali "30," yang memulai debutnya di No 1 di Billboard 200 serta No 1 di tangga album di 30 negara.

Baca: Geser Album Adele, Soundtrack Encanto Ambil Alih Posisi Puncak Billboard 200

PAGE SIX