Anniversary Pertama, Aqillah by Ria Fokus pada Modest Fashion yang Etnik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aqillah by Ria yang merupakan brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang fokus pada modest fashion dengan inspirasi budaya Indonesia/Foto: Doc. Aqillah by Ria.

Aqillah by Ria yang merupakan brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang fokus pada modest fashion dengan inspirasi budaya Indonesia/Foto: Doc. Aqillah by Ria.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya, agar tetap bertahan di kondisi sulit. Tak terkecuali bisnis modest fashion, yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi. Agar bisa bertahan, setiap pelaku bisnis harus memiliki kemampuan menganalisis dan terus berinovasi.

Demikian juga Aqillah by Ria yang merupakan brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi perempuan Indonesia, melalui kualitas dari koleksi-koleksinya. Meskipun hadir di tengah pandemi, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksi etniknya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

Ria Anjelina atau akrab disapa Uni Ria, founder Aqillah by Ria, mengatakan dalam setiap koleksi Aqillah by Ria, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap wanita Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya.

"Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksi," ucapnya melalui siaran pers, Senin 17 Januari 2022. 

Ria menjelaskan bahwa konsistensi dan keseriusan juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis di masa sulit seperti ini. Dari awal pihaknya sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang memiliki kesamaan nilai.

"Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama, kami juga meluncurkan akun Tokopedia dan Website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumen Aqillah by Ria di seluruh Indonesia.” ujar Ria.

Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria, modesr fashion asal Bukittinggi/Foto: tangkapan layar

Dalam rangka anniversary Aqillah by Ria yang pertama, selain meluncurkan akun official Tokopedia dan Website, Aqillah by Ria juga menawarkan berbagai program diskon besar dan paket bundling agar dapat memenuhi kebutuhan modest fashion setiap perempuan Indonesia.

Aqillah by Ria juga kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna dan percaya diri. Program menarik dan kolaborasi spesial ini akan diadakan selama 2 minggu kedepan sampai 31 Januari 2022.

Adapula beragam penawaran promo dalam menyambut Anniversary yang pertama ini, diskon di Shopee dari 15 hingga 50 persen. Bukan hanya itu saja namun ada juga di ada promo di Tokopedia dengan cashback 50 persen setiap pembeliannya. Aqillah by Ria selalu mendengarkan berbagai keinginan dan kebutuhan perempuan Indonesia dalam menjaga kualitas bahan yang premium.

Sejalan dengan anniversary Aqillah by Ria yang pertama, Ria berharap bisnisnya ini akan semakin berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal Indonesia hingga mancanegara. Ke depannya tidak hanya promo spesial pada koleksi-koleksi Aqillah by Ria, namun juga akan ada kegiatan-kegiatan komunitas yang bermanfaat yang akan dilakukan secara berkala setiap bulannya.

Baca: Brand Modest Fashion Lokal Aqillah by Ria Fokus pada Kenyamanan Berbusana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."