Tak Bisa Lepas dari Kopi, Isyana Sarasvati Minum Setiap Pagi

Isyana Sarasvati mengatakan kolaborasi dengan fashion Lokal, antara lain membawa pesan makna perjalanan dan lebih personal/Foto: Thenblank

ragam

Tak Bisa Lepas dari Kopi, Isyana Sarasvati Minum Setiap Pagi

Selasa, 18 Januari 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai pecinta kopi, penyanyi Isyana Sarasvati mengaku bahwa setiap harinya dia tak pernah bisa lepas dari kopi, terutama kopi susu.

"Aku adalah pecinta kopi, aku enggak pernah bisa lepas dari kopi setiap hari. Kopi susu terutama," katanya saat peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Senin 17 Januari 2022. 

"Kopi susu yang cukup eksploratif juga suka, misalnya yang dicampur dengan alpukat, aku suka sih," lanjut dia. Meski sangat menyukai kopi susu, Isyana mengatakan dirinya tetap terbuka untuk menikmati kopi dengan varian rasa lainnya.

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu menceritakan, dia mulai suka minum kopi saat duduk di bangku kuliah untuk membantunya tetap fokus dalam mengerjakan tugas.

"Pas kuliah itu memang kopi sangat membantu mahasiswa agar melek buat ngerjain tugas. Kayak ada yang kurang aja gitu kalau enggak ada kopi di sebelah aku kalau lagi ngerjain sesuatu," ujar Isyana.

Dia menambahkan, kopi juga sangat mempengaruhi kinerjanya saat melakukan pekerjaan. Oleh karena itu, kopi menjadi minuman wajib bagi Isyana setiap pagi sebelum melakukan aktivitas.

"Aku setiap pagi jadinya harus minum kopi dan akhir-akhir ini memang sangat gemar minum kopi susu," kata dia.

Minum kopi membuat Raline Shah lebih bersemangat dan berenergi/Foto: Kisaku

Berbicara soal kopi, tak hanya Isyana, Raline Shah juga memiliki kebiasaan yang sama soal kopi. Menariknya, Raline jatuh cinta pada kopi sejak ia menetap di Jakarta pada 2013 lalu, sebelumnya ia termasuk peminum teh.

"Nah, aku kan bukan orang yang suka kerja pagi, aku memilih bekerja di waktu malam karena banyak ide muncul saat malam hari. Begitu aku tinggal di Jakarta, aku kaget dengan perubahan kebiasaan di sini," ucap Raline Shah dalam rangkaian perayaan ulang tahun Kisaku yang kedua, Rabu 1 September 2021 lalu. 

Raline yang juga sebagai Founder dan Commercial Director Kisaku ini merasa butuh sesuatu untuk membangun mood-nya saat ia bekerja pagi hari.

"Nah sayangnya selama aku keliling minum kopi, aku pribadi merasa belum menemukan kopi speciality yang pas buat aku," ucapnya.

Baca: Gaya Isyana Sarasvati Memilih Skincare, Suka Bahan yang Natural

ANTARA