4 Zodiak yang Cuek dan Percaya Diri, dari Taurus Hingga Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang memiliki sifat cuek dalam segala hal, biasanya mereka selalu tenang dan tidak terpengaruh oleh apa pun yang dinilai tidak menguntungkan bagi mereka. Orang cuek memilih sibuk dengan dunianya sendiri dan apabila ada orang yang bersikap kurang menyenangkan padanya, dia tidak akan menghiraukannya.

Melansir dari Pinkvilla, Kamis, 14 Januari 2022, berikut 4 zodiak yang memiliki sifat cuek berdasarkan astrologi:

Taurus

Orang dengan zodiak Taurus biasanya tidak peduli dengan apa yang dirasakan oleh orang disekitarnya, Taurus terkenal dengan percaya dirinya yang tinggi. Selain percaya diri, dia juga terkesan cuek dan tidak terpengaruh oleh apa pun yang dikatakan orang tentang mereka. Taurus akan lebih fokus dan mementingkan urusan dunianya agar bisa berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkannya.

Gemini

Pemilik zodiak Gemini adalah tipe orang yang emosional, tetapi mereka mengerti kapan harus bersikap cuek dalam suatu kondisi yang menurut mereka bahwa hal tersebut perlu dilakukan agar tidak disepelekan orang. Sosok Gemini, memang memiliki karakter yang sopan, santun dan ramah. Namun, sikap cuek dan tak pedulinya akan keluar apabila dia membutuhkannya untuk tetap bertahan hidup di sekitar orang menurutnya tidak suka padanya. Karena, pemilik zodiak ini tidak akan ambil pusing dengan omongan orang lain tentang dirinya.

Sagitarius

Pemilik zodiak dengan karakter yang cuek dan tak peduli adalah Sagitarius, orang dengan zodiak ini sangat tidak peka terhadap hinaan dan kritik. Karena, mereka tidak mau membuang waktu untuk menanggapi hal seperti itu. Namun, jangan coba meremehkan zodiak ini, meski dia memiliki sikap yang cuek. Bukan berarti Anda bisa bersikap semena-mena padanya, terkadang dia akan lebih mengerikan jika ada yang mengganggunya, Anda harus bersiap menelan pil pahit ketika dia sudah kecewa atau marah.

Leo

Yang terakhir adalah Leo, termasuk orang yang tidak peduli dan cuek dengan lingkungan sekitar. Hal itu tumbuh karena kepercayaan diri yang ada pada dirinya, hal itulah yang membuatnya menjadi dingin. Itu sebabnya, apapun yang orang lain katakan bagi Leo tidak akan berpengaruh apapun bagi dirinya. Terutama orang-orang yang membenci mereka, dia semakin tidak peduli karena hal itu tidak menguntungkan baginya.

Baca: Asmara Zodiak Capricorn Tahun 2022, Saatnya Komitmen Masalah Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."