Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Tak Banyak Diketahui

Model, Jeanne yang diketahui istri musisi, Ardhito Pramono. Foto: Instagram @jeannetasfdl.

ragam

Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Tak Banyak Diketahui

Kamis, 13 Januari 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Jeanneta Sanfadelia mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengejuk Ardhito Pramono pada Kamis, 13 . Diketahui, pelantun Bitterlove tersebut diamankan pihak kepolisian terkait narkoba pada Rabu, 12 Januari 2022, Ardhito dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja berdasarkan hasil test urine.

Namun fakta baru terungkap bahwa Jeanneta Sanfadelia bukanlah kekasih dari Ardhito. Melainkan dia adalah istri sah dari pemeran Story of Kale: When Someone's In Love tersebut. Hal itu dikonfirmasi oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora.

Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Sudah menikah

Ardhito rupanya sudah menikah. Perempuan bernama Jeanneta Sanfadelia itu datang ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 13 Januari 2022 untuk menjenguk suaminya. "Sudah dijenguk istri sama pendamping keluarga," kata Wakil Kepala Saturan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Arif Oktora, hari ini.

Pada saat menjenguk, Jeanneta diketahui tak menjawab satu pertanyaan pun dari media. Pernikahan mereka baru diketahui publik, sebablnay selama ini banyak yang mengira kalau mereka sepasang kekasaih.

Model, Jeanne yang diketahui istri musisi, Ardhito Pramono. Foto: Instagram @jeannetasfdl.

2. Berprofesi model

Melihat kemunculan perempuan yang disapa Jeanne itu, netizen mulai mencari tahu siapa istri Ardhito ini. Di akun Instagramnya, Jeanne menuliskan dirinya adalah model WYNN. Ia menyertakan link milik situs Wynn. Tertulis di situ ciri fisik perempuan berwajah eksotik yang diberi nama komersil Jean.

Jeanneta memiliki tinggi badan 172 cm, cukup tinggi untuk ukuran perempuan Indonesia. Ia juga banyak melakukan endorsment dari berbagai brand/merek.

Di berbagai unggahannya, hanya menampilkan foto-foto hasil pemotretan dirinya sebagai model. Sesekali ia berfoto bersama teman-teman perempuan. Hanya ada satu foto Ardhito yang diambil dengan kepala menoleh ke belakang sehingga tidak keseluruhan wajahnya.

Tapi tag nama Ardhito Pramono dengan ciri-cirinya berambut iklan dan berkaca mata itu memperlihatkan jelas keberadaan sosoknya. Tanggal unggahan pada 9 November 2017 itu menunjukkan hubungan dengan Ardhito bukan baru saja tapi sudah bertahun-tahun lamanya.

Ardhito Pramono. Foto: Instagram

3. Jarang unggah foto bareng

Meski hanya satu foto suaminya, jejak Ardhito terlalu banyak di halaman Instagramnya itu. Ardhito banyak menyukai unggahan istrinya. Sesekali ia berkomentar pada unggahan Jeanneta untuk memuji istrinya. "Anjrit cakep banget," tulis Ardhito pada unggahan 23 Oktober 2021. Unggahan foto Jean pada 26 Maret 2021 membuka perasaan Ardhito sudah di level bucin. "Crazy pretty," tulisnya.

Sepertinya, Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia baru saja menikah. Pada unggahan foto Jean, 24 Agustus 2021, Ardhito berbalas pantun dengan Adit Insomnia, penyiar radio dan juga sahabat mereka. Adit meledek Ardhito. "Ngapain lo ngelike-likein woy @ardhitopramono. "Pacarnya saya kan Bapackkk," balas Ardhito.

ISTIQOMATUL HAYATI