Kembalikan Semangat Awal Tahun dengan Perawatan Wajah dan Relaksasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu klinik kecantikan di Indonesia, Oskincare, memberikan trik untuk mengembalikan semangat kalian di awal tahun/Foto: Doc. Oskincare

Salah satu klinik kecantikan di Indonesia, Oskincare, memberikan trik untuk mengembalikan semangat kalian di awal tahun/Foto: Doc. Oskincare

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut awal tahun baru 2022 yang penuh warna, tentunya kita ingin mengembalikan energi kita lagi dengan penuh semangat. Dengan hadirnya tahun yang baru, tentunya kita ingin me-refresh diri dan pikiran kita dengan sesuatu yang menyegarkan.

Bisa dengan memulai menulis pencapaian apa saja yang ingin digapai di tahun ini atau melakukan hal-hal yang bisa mengembalikan semangat kita lagi yang dapat membuat tubuh menjadi segar dan relaks.

Salah satu klinik kecantikan di Indonesia, Oskincare, memberikan trik untuk mengembalikan semangat kalian di awal tahun, yaitu dengan memulai melakukan treatment atau perawatan wajah

“Dengan melakukan perawatan diri, tentu tubuh kita akan menjadi lebih relaks dan sehat. Tak hanya tubuh, kita juga dapat memiliki kesehatan jiwa yang baik pula,” ungkap Sevira Sjamsul Owner Oskincare.

Oskincare, merupakan brand klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Brand ini telah menangani berbagai masalah kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti-kerut, filler wajah, dan booster imun. Perawatan klinik Oskincare ini juga ditangani langsung oleh dokter dan terapis yang sangat terlatih.

Kabarnya, untuk merayakan kemeriahan tahun baru, brand ini memberikan diskon spesial untuk rangkaian “Olight Rejuve Treatment” yang cocok diberikan sebagai hadiah manis bagi orang-orang tersayang.

Oskincare ingin membangun kembali semangat O’people di awal tahun, dengan menggelar diskon spesial New Year untuk rangkaian “Olight Rejuve Treatment”, yang merupakan best seller treatment dari Oskincare.

Dimulai dari aromatherapy di setiap ruangannya untuk memastikan customer merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas yang diberikan, dengan menggunakan essential oil seperti rose, lavender, chamomile atau peppermint yang dapat memberikan efek relaksasi pikiran dan ketenangan, sehingga customer akan merasa lebih rileks setelah treatment di Oskincare.

Selain itu, Olight Rejuve Treatment juga dilengkapi dengan welcome massage dengan pijatan yang menyeluruh untuk memberikan kesehatan bagi kulit wajah, melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi tingkat stress.

Tidak hanya itu, treatment ini juga dilengkapi dengan facial cleansing yang membantu kamu membersihkan komedo yang menumpuk di kulit wajah agar tekstur kulit lebih halus, serta ozon yang berfungsi untuk mematikan bakteri acne, dan laser cahaya dengan gelombang tertentu yang mempenetrasikan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit.

Olight Rejuve Treatment ini juga dapat mengatasi segala permasalahan kulit seperti kering, kusam, komedo dan warna kulit tidak merata. Treatment ini pun dapat membantu meremajakan dan mencerahkan kulit wajah hanya dengan satu kali treatment.

Dengan penyebaran tren ‘glowing & healthy skin’, Oskincare mampu menghadirkan dan memberikan nuansa awal tahun dengan kulit yang glowing dan sehat. 

“Selain ingin meriahkan awal tahun yang penuh warna, Oskincare memberikan kesempatan untuk semua orang agar mendapatkan kulit yang sehat dan indah dengan rangkaian ‘Olight Rejuve Treatment’ dengan harga yang sangat affordable,” ucap Sevira.

Sevira Sjamsul juga mengatakan, diskon ini dapat diperoleh di seluruh cabang Oskincare, seperti Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Gading Serpong serta diskon spesial New Year ini akan diberikan khusus bagi pelanggan baru, yang belum pernah berbelanja di Oskincare.

Baca: 6 Langkah Perawatan Wajah Glowing ala Song Hye Kyo, Jangan Lupa Eksfoliasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."