Calon Suami Operasi Tumor, Melanie Putria: Tetap Memilihnya dalam Keadaan Apapun

Melanie Putria mengabarkan calon suaminya, Aldico Sapardan akan menjalani operasi pengangkatan tumor di otak pada Selasa, 4 Januari 2022. Foto: Instagram/@melanieputria.

cinta

Calon Suami Operasi Tumor, Melanie Putria: Tetap Memilihnya dalam Keadaan Apapun

Minggu, 9 Januari 2022 23:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Operasi tumor yang dijalani calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan berjalan lancar. Melanie mengabarkan melalui laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, Allah sungguh maha baik. Operasi tumor @aldicosapardan kemarin berjalan lancar. Saat ini kondisi mas Kiko stabil dan sedang menjalani proses pemulihan. Jam 2 siang tadi sudah boleh kembali ke kamar," tulisnya di keterangan foto mereka berdua, terlihat hidung Aldico masih ditutup plester warna putih.

Ibu satu anak ini menceritakan proses operasi Aldico yang berlangung selama kurang lebih lima jam, dua jam untuk persiapan dan anastesi. Proses operasinya sendiri, dilakukan dalam waktu tiga jam dan tindakan pengambilan tumornya dilakukan melalui lubang hidung atau approach transphenoid. (Jadi bukan buka kepala dan tidak perlu dicukur)

"Sekarang kami tinggal menunggu proses Patologi anatomi. Harapan dan doa kami ini adalah tumor jinak. Aamiin yaa Allah," harapnya.

Masih dalam unggahan foto pada Minggu, 9 Januari 2022, Melanie mengatakan pada hari dia memberitahu bahwa ada suspect massa tumor di otaknya.. Dia bertanya… “Do you still wanna marry me?”

"Seketika aku jawab dengan tegas. “Of course! Aku gila kalau karena ini aku jadi ngga mau nikah sama kamu. Aku takut kamu berubah pikiran” balasnya sambil tersenyum. Dan aku pun hanya bisa menangis saat itu sambil menggelengkan kepala kencang-kencang," tulis pelari ini.

Melanie mengatakan saat Aldico melamar dia dan menanyakan kesediaannya menerima lamaran, di saat itu pula dengan penuh kesadaran Melanie memilihnya dalam keadaan apapun.

"Bang Jagoku sayang, Aku bersedia menemanimu dalam suka dan duka. Sedih dan senang. Mendampingi kamu dalam keadaan sakit dan sehat. Dan kemarin, di saat aku mendampingimu melawan penyakitmu dan menjaga kamu di rumah sakit, di saat itu pula aku merasa Allah sedang menguji hatiku," ungkapnya.  

Melanie juga menceritakan tentang perasaan dua dalam selarik pertanyaan. "Apa yang kurasakan saat ini?" Keadaan tersebut menurut dia justru menambah keyakinan. "Semakin aku belajar untuk menerima kekurangan dan kelebihanmu, semakin Allah yakinkan aku bahwa benar aku mencintaimu."

"Let’s just spend the rest of our lives together with @sheemar_miy and @akira.sapardan. Semoga Allah menjaga dan menyayangi kita selalu. Aamiin," doa Melanie. 

Sebagai informasi kedua sejoli ini telah melakukan lamaran pada Minggu 12 Desember 2021 lali. Walau Melanie dan Aldico masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, dipastikan mereka akan menikah pada Februari 2022.

"Insyaallah tahun depan, kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi bahtera rumah tangga yang Insyaallah sakinah mawaddah warahmah amin," kata Melanie dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 12 Desember 2021.

Baca:Jelang Pernikahan, Tunangan Melanie Putria Menjalani Operasi