Koleksi Tato Unik Selena Gomez, dari Persahabatan Hingga Cinta Diri Sendiri

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

ragam

Koleksi Tato Unik Selena Gomez, dari Persahabatan Hingga Cinta Diri Sendiri

Kamis, 30 Desember 2021 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez memulai debutnya dengan tato mawar cat air besar di punggungnya baru-baru ini. Menambah koleksi dari belasan tato yang telah dimiliki.  Desain tato tersebut dibuat oleh Tatto Artist andalannya, Keith "Bang Bang" McCurdy.

Tato tinta bunga mawar warna merah muda menjadi salah satu tato terbesarnya, tapi bukan satu-satunya desain spesialnya; aktris "Spring Breakers" ini memiliki total 15 tato yang didedikasikan untuk persahabatan, musik, dan keyakinannya. Jelas, makna setiap desain sangat dekat dengan hatinya.

1. Bunga mawar

McCurdy pertama kali menggoda tato besar di punggung atas Gomez pada Desember 2021, membuat banyak orang menebak-nebak desainnya. Fans mendapat jawaban mereka dua minggu kemudian ketika ia membagikan foto close-up dari karya seni tersebut, desain cat air yang menggambarkan mawar merah muda cerah. Namun, arti dari tinta tersebut masih belum jelas, karena Gomez belum membahas atau menunggah tentang desainnya sendiri.

2. Simbol salib

"Saya sangat, sangat spiritual," kata bintang pop itu kepada Vogue awal tahun yang sama. “Saya percaya pada Tuhan, tetapi saya tidak religius. Saya telah menjadi seorang Kristen untuk sementara waktu sekarang. Saya tidak terlalu banyak membicarakannya — saya ingin, tetapi reputasinya buruk. Saya hanya ingin memperjelas bahwa saya senang bisa memiliki iman saya, dan percaya pada apa yang saya yakini, dan itulah yang benar-benar membuat saya bertahan.”

3. Panah

Menyusul penampilan mengejutkan Gomez di konser temannya Julia Michaels pada November 2019, pasangan itu mendapatkan tato panah yang serasi di tangan mereka. “Sudah rusak,” tulis Gomez di Instagram Story-nya. "Panahku menunjuk padamu selamanya." Keduanya sering berkolaborasi dalam musik, dan Michaels ikut menulis lagu hit emosional Gomez "Lose You to Love Me."

4. Tanggal transplantasi ginjal

Dalam sebuah wawancara dengan CapitalFM pada Desember 2019, Gomez mengungkapkan bahwa rangkaian angka di bagian belakang lengannya memperingati tanggal dia menjalani transplantasi ginjal, dan mengatakan bahwa teman dan donornya Francia Raisa memiliki tato yang serasi sebagai simbol persahabatan. Gomez memamerkan tato untuk pertama kalinya saat menari di video musik untuk lagunya “Rare.”

5. Doa dan Rosario

Setelah kembali ke panggung di American Music Awards pada 2019, Gomez mengungkapkan tato kaki bagian atas tangan berdoa dan rosario karya McCurdy. Beberapa penggemar menunjukkan bahwa desainnya memiliki kemiripan yang mencolok dengan tato tangan berdoa dan mantan pacarnya Justin Bieber di kaki kirinya. Koleksi tinta Bieber yang luas juga termasuk tato wajah Gomez di lengannya, dan saat ia dengan canggung mengungkapkan dalam sebuah wawancara tahun 2016 dengan GQ, "Saya agak mencoba untuk menutupi wajahnya dengan beberapa bayangan, tetapi orang-orang masih tahu."

6. Cinta diri sendiri

Pelantun “Lose You to Love Me” ini mengajak untuk cinta diri pada tahun 2014 ketika dia kembali ke McCurdy. Selena ingin tulisan itu dibuat dalam bahasa Arab sepanjang 4 inci di punggungnya yang diterjemahkan menjadi, “cintai dirimu terlebih dahulu" atau self love. Bersama dengan enam tato lainnya, desain ini tersedia bagi penggemar untuk dibeli sebagai tato temporer selama tur Kebangkitannya.

Baca: The Cartel Among Us, Debut Selena Gomez Produseri Film Dokumenter Bahasa Spanyol

PAGE SIX