Brooke Shields Bocorkan Rahasia Alis Ikoniknya, Pakai Pensil Gambar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brooke Shields. Instagram.com/@brookeshields

Brooke Shields. Instagram.com/@brookeshields

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Brooke Shields belum menjadi jawaban atas pertanyaan Jeopardy tentang alis yang bagus, ada yang salah dengan alam semesta. Begitu kesimpulan Instyle, mengomentari alis ikonik Brooke Shields.

Mempertimbangkan reputasi ikon yang bertahan lama, karena Shields telah memegang status pahlawan alis sejak tahun 80-an. Sehingga menjadi rahasianya untuk mempertahankan alis tebal dan mewah itu — sampai sekarang.

Supermodel, aktris, dan pendiri Beginning Is Now ini membocorkan rahasianya ke laman Instagram pada akhir Desember, dilengkapi dengan semua produk yang dia gunakan untuk alisnya yang spektakuler.

"Bukan pensil alis, saya menggunakan pensil kecil ini, merek Prismacolor Ebony. Ini sebenarnya untuk seniman menggambar," katanya sambil menerapkan goresan pensil seharga kurang lebih Rp42 ruibu (ini mungkin produk termurah yang pernah direkomendasikan supermodel).

Dia kemudian melapisi rambutnya dengan Trish McEvoy's Brow Perfector, pensil lilin bening yang menurut Shields "membuatnya benar-benar cantik dan segar." Rutinitasnya cepat dan mudah, tetapi ketika dia mengungkapkan ketika ditanya di komentar apa yang harus digunakan untuk menipiskan lengkungan alisnya, bahkan ikon alis ini beralih ke serum penebalan untuk sedikit bantuan.

Bagaimana, kamu juga mau mencoba pakai pensil gambar? 

INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."