Ramalan Zodiak, Cancer dan 2 Zodiak Ini Akan Terlibat Romansa di Tahun 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengenali diri sendiri bisa membantumu dalam pencarian jawaban soal hubungan asmara. Sumber foto: Canva

Mengenali diri sendiri bisa membantumu dalam pencarian jawaban soal hubungan asmara. Sumber foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat memasuki tahun baru, mau tak mau kita bertanya-tanya apakah ikatan yang kita miliki dengan pasangan kita pada tahun 2021 akan tetap nyata pada tahun 2022 atau memudar. Mungkin romansa baru sedang menunggu untuk mekar atau mungkin kekasih lama kembali mengajak kembali pada Anda. 

Berikut tanda-tanda zodiak seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces dalam hal kehidupan cinta di tahun 2022. 

Cancer

Jangan takut menahan emosi Anda tahun ini karena itu mungkin hanya membuat Anda lebih cemas. Cancer yang terkasih, Anda memiliki romansa yang berkembang di depan Anda, hanya jika Anda mengambil kursi depan dan memulai masalah cinta.

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan, Januari menawarkan Anda waktu untuk introspeksi sehingga Anda dapat memilih antara terus maju dengan pasangan ini atau mencari yang lain. Paruh kedua tahun ini akan membawa lebih banyak cobaan, karena November akan membawa Anda berhadapan langsung dengan ketakutan dan ketidakamanan terdalam Anda sampai Anda menghadapinya dan mudah-mudahan, mengalahkannya.

Scorpio

Inilah saatnya untuk melupakan aturan cinta yang lama karena pasangan Anda mungkin tidak mematuhinya. 2022 telah membawa serentetan orang baru dalam hidup Anda dan Anda akan mengembangkan ikatan kekerabatan yang mendalam dengan seseorang. Dalam hal pernikahan, menjadi lebih liberal dengan pasangan Anda dapat menghemat beberapa argumen. Carilah waktu di bulan Februari tahun ini, karena saat itulah Anda mungkin akan bertatap muka dengan seseorang yang ditakdirkan untuk bersama Anda.

Pisces

Tahun ini, panah asmara mungkin akan menyerang Anda ketika Anda bertemu seseorang yang menarik di minggu ke-3 April. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, mungkin sudah waktunya untuk membawanya ke tingkat berikutnya dan melihat memperluas keluarga Anda. Waspadalah terhadap waktu antara 25 Juli dan 23 Oktober karena hari-hari ini menandai periode di mana Anda harus mengalami penyesuaian dalam hubungan Anda yang paling kritis.

Baca: Memahami 5 Bahasa Cinta Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk yang Mana?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."