Prediksi Shio yang Beruntung di Tahun Macan Air, Punya Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bagi kamu yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan 'angin' di Tahun Macan Air setelah tahun lalu mengalami ciong/Foto: Pixabay: Ractapopulous

Bagi kamu yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan 'angin' di Tahun Macan Air setelah tahun lalu mengalami ciong/Foto: Pixabay: Ractapopulous

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap memasuki tahun baru, kita semua selalu ingin beruntung. Sebagian orang percaya hal itu bisa diraih dengan kombinasi feng shui dan ramalan zodiak Cina atau shio

Bagi kamu yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan 'angin' di Tahun Macan Air setelah tahun lalu mengalami ciong. Berikut ramalan sederet shio yang beruntung seperti dikutip dari laman Konsultan Fengshui

1. Shio Tikus

Karier Shio Tikus berpotensi mendapat kepopuleran dan bisa mendapatkan reputasi yang baik di tahun Macan Air. Mereka akan merasakan berkurangnya bantuan yang diperoleh dengan tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, disarankan untuk lebih siap dan lebih bergantung kepada diri sendiri.

Asmara Shio Tikus di tahun Macan Air bagi yang masih singke berpotensi untuk terbuka jodoh, disarankan untuk lebih aktif memperluas pergaulan. Sedangkan yang sudah berpasangan atau rumah tangga, ada potensi problem pertengkaran sehingga disarankan lebih sabar dan tingkatkan komunikasi yang baik.

Kesehatan, untuk Shio Tikus disarankan perlu perhatian khusus dan menyempatkan waktu untuk merawat kesehatan diri sendiri di sela kesibukan.

Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

2. Shio Kelinci

Peruntungan Shio Kelinci tahun 2022 disarabkan untuk menghindari pertengkaran, selalu berpikri lebih bijak dan tenang menghadapi persaoan yang datang menghampiri. Meskipun berpotensi menghadapi kesulitan yang cukup berat, dukungan dari di sekitar Anda akan mampu mmebuat Anda cukup mampu menyelesaikan semua tanyangan dengan baik dan penuh percaya diri.

Karier Shio Kelinci diprediksi akan membuat kesuksesan sebagai hasil kerja keras yang lebih mudah didapatkan. Hindari terlena dengan potensi yang bagus ini, tetaplah rajin dan berusaha yang terbaik. Shio Kelinci akan mendapatkan dukungan atau bantuan dalam berkarier.

Begitu pula dengan keuangan yang akan meningkat seiring dengan karier yang semakin maju. Pada saat bersamaan, diharapkan bisa mengelola keuangan yang telah dikumpulkan dengan baik untuk menghindar kebocoran. Berusaha rutin menabung dan berinvestasi, hindari terlalu royal dan menghamburkan uang tanpa perhitungan.

Bagaimana dengan asmara? Bagi Kelinci yang single, jiwa romantisme akan meningkat, sehingga berpotensi muda terhanyut dalam percintaan sesaat. Bagi yang sudah berpasangan lakukanlah hal-hal baru bersama pasangan untuk memberikan semangat kebahagiaan dan meingkatkan kemesraan dalam hubungan Anda.

Kesehatan Shio Kelinci, dengan banyaknya aktiivitas akan membutuhkan stamina yang kuat. Oleh karena itu, bagilah waktu yang baik antara beekrja dan beristirahat. Selain itu berusahalah untuk memilih makanan sehat bergizi, jangan terlalu banyak fast food.

Feng Shui. macauholiday.com

3. Shio Kuda

Setelah lepas dari ciong pada dua tahun sebelumnya, gunakanlah kesempatan ini untuk memperluas pergaulan Anda dan mencari kesempatan untuk menghasilkan pendapatan.

Karier Shio Kuda tahun ini memberikan potensi promosi jabatan dan peluang meraih kesuksesan. Gunakan kesempatan ini mmebuktikan bahwa diri layak menerima hal tersebut dengan bekerja sebaik-baiknya dan profesional.

Keuangan Shio Kuda baik di tahun ini, lakukan investasi hanya pada instrumen investasi yang sudah Anda pahami atau berusaha belajar mencari tahu dengan bertanya kepada ahlinya. Tetap waspadai adanya peniupan investasi dari orang yang bermaksud tidak baik atau tawaran yang terlalu indah untuk jadi kenyataan.

Asmara untuk Shio Kuda, bagi yang single bisa memiliki potensi hubungan asmara yang baik, gunakan kesempatan ini untuk lebih aktif mencari teman calon jodoh. Bagi yang berpasangan, hubungan harmonis akan mudah terjalin.

Perhatikan untuk segi kesehatan, meski banyak aktivitas dan sibuk mencari uang kesehatan bisa dikatakan relatif cukup baik. Tetaplah disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah, jika dirasa perlu dukungan daya tahan tubuh, konsumsilah suplemen kesehatan untuk berjaga-jaga.

4. Shio Kambing

Peruntungan Shio Kambing di tahun 2022 akan ada perubahan hoki baik dan kemajuan di bernbagai aspek kehidupan. Lalum untuk karier disarabkan memperluas pergaulan dengan orang yang sepaham dalam pemikiran untuk bisa mendapatkan masukan agar dapat memperbaiki dan meningkatkan karier maupun bisnis.

Keuangan Shio Kambing cukup baik selama Anda bekerja keras. Sayangnya, terkadang membuat jadi lebih boros dan menuruti keinginan belanja. Oleh karena itu, perhatikan pengeluaran agar tidak melebihi anggaran yang sudah direncanakan dan hindari sikap serakah bila tidak berhati-hati. Potensi keuntungan dalma hal keuangan juga bisa dari perjalanan atau perpindahan tempat kerja.

Kehidupan asmara Shio Kambing bagi yang masih single, terutama pria akan berpotensi bertemu jodoh, jika sudah mantap dengan hubungan maka bisa dilanjut ke jenjang pernikahan. Salah satu kunci kebahagiaan ialah bersyukur terhadap apa yang sudah dimiliki.

Baca: Hati-hati, 5 Shio Ini Diprediksi Hadapi Tantangan di Tahun Kerbau Logam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."