5 Inspirasi Setelan Kece ala Sandra Dewi untuk Malam Tahun Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Sandra Dewi selalu menjadi sorotan karena kehidupannya yang selalu elegan dan mencuri perhatian.  Apalagi setelah ia membina rumah tangga dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi juga selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar buruk, Sandra Dewi memiliki dua orang putra yakni Raphael dan Mikha Moeis.

Meski sudah menjadi ibu dari dua orang anak, Sandra Dewi selalu tampil dengan gaya yang modis dan stylish seperti anak muda. Sandra Dewi sering kali mengunggah outfit yang ia kenakan di Instagram miliknya @sandradewi88.

Diketahui, Sandra Dewi kerap kali menggunakan baju one set atau setelan yang simpel tetapi tetap stylish. Berikut ini gaya fashion setelan ala Sandra Dewi yang bisa menjadi inspirasi untuk mengisi malam tahun baru.

1. Motif zig-zag

Setelan memang outfit yang simple dan nyaman ketika di kenakan. Sandra Dewi memakai setelan bermotif zig-zag bewarna merah dan garis putih. Kemudian, ibu dua anak ini melengkapi penampilannya dengan heels pink muda dan handbag bewarna pink muda yang simpel.

2. Setelan coral strip

Dalam postingan lainnya, Sandra terlihat mengenakan setelan bermotif coral strip bewarna abu-abu yang dengan atasan crop tee dan celana culotte, heels abu-abu serta handbag bewarna pink muda.

3. Vest dan Jogger

Jogger merupakan salah satu celana yang simple dan nyaman ketika di kenakan oleh siapapun. Jogger cocok di kenakan dalam outfit yang simple. Sandra memadukan vest dan jogger bewarna abu-abu muda serta heels bewarna cream dan handbag bewarna biru.

4. Midi Dress

Dress tidak hanya dapat dikenakan untuk acara formal tetapi dress juga sapat dikenakan untuk bepergian santai sesuai dengan bentuk dan motif dress yang dikenakan. Seperti Sandra Dewi yang mengenakan midi dress bewarna khaki dengan model tangan balon serta handbag hitam dan heels bewarna biru.

5. Strip vest dan kulot

Vest adalah atasan yang dapat di padukan dengan dalaman kemeja ataupun tanpa dalaman. Sandra Dewi mengenakan vest bermodel garis-garis yang membentuk tubuhnya serta dipadukan dengan culote hitam dengan handbag berwarna pink dan heels bewarna nude, simple dan elegan.

Baca: Suami Akhirnya Mau Syuting Iklan, Sandra Dewi: Butuh 1 Tahun Pendekatan

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."