Ide Busana Natal 2021, Trench Coat dan Sweater Berpayet Bisa jadi Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Trench Coat. burberry.com

Trench Coat. burberry.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Natal adalah waktu terbaik dalam setahun untuk berdandan dan bergembira. Nah, untuk natal 2021 kali ini Cantika membaikan beberapa ide berpakaian Natal yang menarik untuk memeriahkan pesta Natal bersama keluarga dan sahabat tercinta. 

1. Trench Coat

Trench coat yang bisa membantu Anda mengenakan banyak pakaian di dalamnya, tanpa khawatir jika cocok tidak satu sama lain. Cukup ikat dua, tiga, dan bahkan 4 lapisan — sesuai keinginan Anda dan tambahkan dengan mantel yang menakjubkan. Untuk memukau di pertemuan keluarga saat momen Natal, pilih satu dalam warna berani dan Natal seperti nuansa ungu atau pilih yang bermotif. 

2. Boots

Wanita menggunakan dress dan sepatu boots. Unsplash.com/Valerie Elash

Sepatu boots adalah sepasang sepatu yang ideal dapat mencuri perhatian bahkan mungkin pakaian yang paling biasa. Seseorang selalu dapat memilih ukuran tumit berdasarkan keinginan dan kemewahan mereka. Beberapa sepatu boots juga dilengkapi dengan lapisan khusus, sehingga Anda dapat menjaga jari-jari kaki tetap nyaman. Nuansa hitam, coklat, dan abu-abu sama sekali tidak failed untuk sepatu boots. Mereka yang suka bereksperimen dapat menonjol dengan shocking color yang berani.

3. Legging Warna Kulit

Legging menjadi pilihan banyak orang untuk memadukan coat atau rok midi. Untuk itu, mulailah dengan mengenakam nlegging yang sesuai dengan warna kulit atau skin tone Anda. Kenakan legging hitam di atasnya dan Anda bisa mengayunkan rok atau kostum tanpa menghilangkan getaran atau rasa dinginnya.

4. Sweater Payet

Sweater wol.alicdn.com

Model sweater sekarang tidak harus membosankan atau plain. Tampil glamor, tetapi tetap nyaman dengan pakaian Natal Anda dengan sweter berpayet berkilau — bisa saja warna apa saja yang Anda suka. Payetnya bisa total, atau hanya di bagian lengan bawah atau detail di dada. Sesuaikan dengan selera Anda. 

5. Topi Santa

Momen ini adalah waktu untuk Natal dan topi Santa yang berkualitas baik tidak hanya akan membuat Anda tetap hangat tetapi bahkan akan menonjol sebagai statement yang berlaku untuk pertemuan sosial bertema kontes atau festival. 

6. Syal Bulu

Setelah sup dan selimut yang panas, syal bulu mungkin menjadi salah satu faktor terbaik yang dipilih saat musim dingin. Syal bulu bisa langsung menjadikan Anda seorang diva, di samping kenyamanan dan kenyamanan super lembut. Sementara hitam dan putih adalah klasik, warna pastel menambahkan semburat warna dan terlihat sangat lembut.

Baca: Natal 2021, Simak 5 Kreasi Membuat Hampers Sendiri untuk Kerabat Tercinta

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."