Spider Man: No Way Home Cetak Rekor Box Office Korea Selatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Spider Man: No Way Home

Spider Man: No Way Home

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Spider Man: No Way Home mencetak rekor di box office Korea Selatan sejak pertama kali ditayangkan pada 15 Desember lalu.

Dikutip dari Korea Herald, Jumat, 16 Desember, film seri Spider Man dikabarkan sudah mengumpulkan sekitar 635.000 penonton sejak Rabu lalu. Menurut Dewan Film Korea (KOFIC), sekitar 96,9 persen angka penonton diperoleh dari penjualan tiket hari itu.

Angka tersebut juga menandai skor hari pertama terbesar untuk film di masa pandemi COVID-19 yang melanda sejak tahun lalu. Penonton Spider Man di Korea Selatan pun dikabarkan melebihi rekor "Fast & Furious 9" yang mencapai 400.000 penonton pada Mei lalu.

Tak hanya itu,Spider Man: No Way Home juga berhasil mengalahkan rekor debut era pandemi yang dipegang oleh "Eternals" dengan 296.000 penonton dan "Venom: Let There Be Carnage" dengan 203.000 penonton.

Dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya, Spider Man: No Way Home mengisahkan tentang kisah petualangan Peter Parker yang identitasnya telah terungkap sebagai seorang Spider Man. Di Indonesia sendiri, film tersebut juga telah debut di bioskop sejak 15 Desember 2021.

ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."