Pilihan Barang untuk Tukar Kado yang Cocok dengan Isi Dompet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi hiasan Dinding/Ikea

Ilustrasi hiasan Dinding/Ikea

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTukar kado menjadi salah satu kegiatan yang rasanya sudah menjadi tradisi menjadi kegiatan di akhir tahun. Kado yang diberikan bisa menjadi bentuk apresiasi kita terhadap orang tersayang sekaligus sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik sepanjang tahun berikutnya.

Mengutip siaran pers IKEA, Rabu 15 Desember 2021, berikut beberapa inspirasi barang tukar kado yang ramah di kantong dan mudah untuk dijangkau.

1. Jam dinding estetik
Jam dinding estetik ala IKEA untuk tukar kado ramah di kantong merayakan momen penutupan akhir tahun.
Sebagai penunjuk waktu, jam dinding sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Tidak hanya itu, jam dinding juga dapat berfungsi sebagai penghias ruangan.

Jam dinding INBJUDAN dari IKEA memiliki motif marmer cantik tanpa suara detak jam yang mengganggu karena memakai mesin quartz yang diam. Tidak hanya itu, jam ini juga sangat terjangkau, hanya Rp 99 ribu, membuatnya dapat menjadi opsi hadiah tahun baru yang tepat untuk kerabat terdekatmu.

2. Gelas wine elegan
Makan malam bersama keluarga merupakan tradisi yang umum dilakukan untuk merayakan malam pergantian tahun. Maka itu, gelas kaca wine dengan penampilan elegan bisa jadi ide hadiah untuk sanak saudara karena akan berguna tidak hanya pada acara malam tahun baru tetapi juga acara spesial lainnya.

Contohnya gelas bertangkai dengan material berkualitas seperti gelas INBJUDEN dari IKEA. Dengan harga Rp149.000, kamu akan mendapatkan satu set berisi empat gelas bertangkai dengan motif cantik yang cocok dipadupadankan dengan motif aksesoris lainnya saat menyajikan makanan dan minuman di malam tahun baru.

3. Hiasan meja makan bertema emas
Salah satu momen spesial di bulan Desember adalah Hari Ibu. Pada hari itulah momen yang tepat bagimu untuk memberikan apresiasi dan menunjukkan rasa sayang kepada Ibu yang telah melahirkan dan membesarkanmu. Serangkaian seri LJUVARE seperti taplak meja dan tatakan gelas dari IKEA dapat menjadi inspirasi kado untuk Ibu terkasih. Warna emas taplak dan tatakan dapat menambahkan unsur kemewahan di meja makan rumah. Dengan harga mulai dari Rp 29 ribu aksesoris meja makan ini tidak hanya mempercantik tampilan meja, tetap juga melindungi permukaan bagian atas meja, dan mengurangi bunyi gesekan gelas dan mug.

4. Pot bunga elegan
Pot tanaman cantik adalah pilihan perabot yang tepat untuk menghiasi sudut-sudut ruangan di rumah. Jika saudara atau kerabat dekatmu memiliki hobi berkebun, pot tanaman dapat menjadi opsi hadiah yang tepat untuknya. Apabila memerlukan pot untuk fungsi dekoratif, kamu dapat memilih GOJIBAR, pot berbahan baja dan berkaki emas dari IKEA untuk jadi opsi kado akhir tahun. Hanya Rp149.000, pot ini dapat menjadi rumah baru yang cantik untuk tanaman kesayangan kerabatmu.

5. Bingkai foto
Bingkai foto dapat digunakan untuk memajang foto-foto keluarga atau berbagai kata-kata motivasi. Foto keluarga dapat menjadi pengingat sudah seberapa jauh anggota keluarga bertumbuh, sementara itu motivational quote dapat menjadi semangat dalam menjalani keseharian.

Bingkai foto seri GALLBODA dari IKEA dapat menjadi ide kado akhir tahun juga. Bingkai seharga Rp 59 ribu ini memiliki sifat versatile, dapat digunakan dengan cara digantung atau didirikan agar sesuai dengan ruang yang ada.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."