Selebgram Laura Anna Meninggal, Awkarin: Keceriaanmu Akan Selalu Terkenang

Selebgram yang memiliki nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini sebelum meninggal dunia, tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad. FOTO/Instagram

ragam

Selebgram Laura Anna Meninggal, Awkarin: Keceriaanmu Akan Selalu Terkenang

Rabu, 15 Desember 2021 15:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Selebgram dan model, Laura Anna meninggal. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Aan di halaman Instagramnya, Rabu, 15 Desember 2021, pukul 9.22 dalam usia 21 tahun.

"Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami, Edelenye Laura Anna. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. AAmiin," tulis Aan. 

Kabar serupa diungkapkan pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari. Ia mengunggah foto saat menjenguk Laura bersama suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. "Lora sudah ga sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora. Al Fatehah untuk Lora," tulisnya.

Begitu pula dengan sederet figur publik lainnya yang juga sangat kehilangan Laura, antara lain dari Awkarin yang mengunggah foto bersama Laura sebelum mengalami kecelakaan. "Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love, Laura," tulis Awkarin.

Ia pernah memberikan dukungan kepada Laura perihal klarifikasi yang dibuat Gaga pada 8 Februari 2021 itu sebuah pengakuan telah melakukan kesalahan dan seharusnya bisa diseret ke polisi.

Kemudian disusul Raffi Ahmad membuat unggahan perpisahan kepada Laura Anna. Ia mengunggah foto Laura Anna yang bertandang ke rumahnya, empat hari lalu untuk menjenguk Rayyanza Malik Ahmad, putra keduanya.

"Laura .... We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Istirahat yang tenang ya Laura ...," tulisnya.

Seperti halnya Shandy Purnamasari, Raffi Ahmad, dan Awkarin, Atta Halilintar juga membuat unggahan sebagai tribute untuk Laura Anna. Ia mengunggah foto Laura dalam sentuhan warna hitam putih. "Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Rest in Peace Dek Laura," tulisnya.

Selamat jalan Edelenyi Laura Anna.

ISTIQOMATUL HAYATI