Bergaya Vintage, Ini Gaya Marilyn Monroe Ala Cinta Laura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Cinta Laura. Instagram

Cinta Laura. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti Cinta Laura terkenal akan kecerdasannya. Selain bernyanyi, ia pun pandai berakting. Sebagai brand ambassador beberapa produk ternama, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun sangat mengutamakan penampilan.

Dalam urusan fashion, Cinta Laura pun terlihat selalu tampil prima. Tidak peduli, apakah sedang menggunakan pakaian sehari-hari, casual ataupun pakaian resmi.

Dalam unggahan Instagram terbarunya Cinta Laura membagikan dua foto dirinya yang tampil bak aktris Hollywood Marilyn Monroe. Dress putih polos yang ia kenakan, dipadukan dengan aksesoris mutiara di tangan dan anting serta heels bewarna putih sungguh memberi sentuhan klasik pada Cinta Laura.

Rambut cokelatnya pun dibuat bergelombang mirip Marilyn Monroe. Hal itu menambah kesan vintage dan elegan. Riasan wajah Cinta Laura semakin mempertegas bentuk rahangnya.

“Tempat wanita itu ada di dapur… Duduk dengan kaki terangkat, menyeruput koktail dan melihat suaminya memasak makan malam,” tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya pada 13 Desember 2021. Latar belakang foto Cinta Laura memang di dapur. Ia duduk di atas meja dapur dengan kaki di atas meja.

Beberapa netizen pun berkomentar pada unggahannya tersebut. “Keren 70s,” tulis akun @dellens_nuu

Netizen lain menilai bahwa penampilan Cinta Laura mirip dengan wanita Belanda. “Wadawww mirip nonik2 Belanda,” tulis akun @astridrezki

“Hallo madam, super stunning,” tulis akun @ardimaaul

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."