Rilis Koleksi Terbatas, Pomelo Kolaborasi dengan Barbie

Barbie x Pomelo/Antara-HO

mode

Rilis Koleksi Terbatas, Pomelo Kolaborasi dengan Barbie

Minggu, 12 Desember 2021 16:50 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Platform mode omnichannel Pomelo mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya yang bekerja sama dengan Barbie. Menyusul kesuksesan koleksi Barbie x Pomelo pertama yang diluncurkan pada tahun 2020, koleksi edisi terbatas ini menampilkan siluet penuh gaya yang diberi sentuhan feminin.

Sejalan dengan etos positif kedua merek untuk membangkitkan rasa pemberdayaan perempuan, kolaborasi terbaru ini merayakan ekspresi diri melalui fashion, mengundang semua orang untuk dapat bersinar, dan membuka pintu mereka ke dunia mode. "Terinspirasi oleh boneka favorit semua orang dan ikon mode yang disayangi, koleksi ini menampilkan serangkaian potongan elegan dan versatile yang dapat digunakan bersama sebagai satu set atau dipadu padan secara terpisah," kata perwakilan Pomelo dalam siaran resmi, dikutip Minggu 12 Desember 2021.

Siluet klasik diperbarui dengan warna ikonik dan detail mencolok, dirancang untuk mengajak semua perempuan agar dapat mewujudkan impian mereka dengan percaya diri dan berani.

Koleksi yang terdiri dari 27 item ini menampilkan palet warna feminin dalam nuansa pink, biru muda, dan putih yang cantik, lengkap dengan sentuhan mencolok dalam detail seperti kancing timbul motif Barbie dan pita manik-manik mutiara yang mungil. Pilihan gaya utama dalam koleksi ini termasuk jaket tweed, set motif kotak-kotak, dan gaun feminin dengan cetakan monogram khas Barbie. Lengkapi tampilan dengan aksesori statement penuh gaya dari koleksi ini, termasuk tas rantai flap mini persegi panjang grosgrain, dan sabuk rantai emas mewah.

Koleksi ini tersedia di toko-toko di Thailand, Singapura, Indonesia, dan Malaysia mulai 8 Desember 2021, diikuti secara daring pada 13 Desember 2021

Baca: Barbie Rilis 6 Boneka Baru untuk Rayakan Ilmuwan Perempuan, Ada Sarah Gilbert