Hujan Promo 12 Hari, Blibli Siapkan Ongkir Gratis Hingga Paket Tiba Dalam 2 Jam

Peluncuran program Hujan Promo 12 Hari, Pelanggan Blibli Dikagetin Histeria 12.12 pada 3 Desember 2021/Blibli

ragam

Hujan Promo 12 Hari, Blibli Siapkan Ongkir Gratis Hingga Paket Tiba Dalam 2 Jam

Sabtu, 4 Desember 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaBlibli menghadirkan program Dikagetin Histeria 12.12, yang merupakan rangkaian puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021. Ada berbagai promosi yang ditawarkan e-commerce ini, mulai dari cashback hingga Rp12 juta, brand deals hingga 90 persem, dan gratis emas senilai total setengah miliar rupiah selama 12 hari penuh mulai dari 3-14 Desember 2021.

“Pelanggan merupakan prioritas bagi Blibli dalam menghadirkan inovasi, dan Dikagetin Histeria 12.12 merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang sudah mendukung Blibli di tahun 2021. Seluruh program yang kami hadirkan dalam Dikagetin Histeria 12.12 menawarkan pengalaman belanja online paling mengejutkan dengan lebih banyak promo spesial dari sebelumnya,” kata, VP of Campaign Blibli Cindy Kalensang pada konferensi pers virtual pada 3 Desember 2021.

Cindy menambahkan, Blibli telah mendapatkan berbagai insight bermanfaat dari pelanggan setelah menyelenggarakan Dikagetin Histeria 10.10 dan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Maka dari itu, Blibli siap menutup rangkaian Harbolnas 2021 dengan Dikagetin Histeria 12.12 sebagai ajang spesial bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya, apa pun gaya hidupnya.

Pada fase pembuka Dikagetin Histeria 12.12 sepanjang 3–11 Desember 2021, Blibli menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Satu yang tidak boleh terlewat adalah daily deals dengan beragam penawaran baru setiap harinya, mulai dari gratis ongkir tanpa minimal pembelian, bebas biaya layanan cicilan 0 persen selama 6 bulan, hingga cashback untuk semua kategori produk mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, gadget, tagihan dan isi ulang, hingga produk travel untuk staycation keluarga.

Lalu, populernya gamification di momen Harbolnas sebelumnya membuat Blibli menghadirkan game terbaru bertajuk Lucky Tap Hujan Emas setengah miliar. Dalam permainan ini, pelanggan bisa mendapat beragam penawaran spesial, voucher, dan emas batangan hingga 30 gram. Blibli memberikan satu token gratis setiap harinya untuk pelanggan bisa bermain. Pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak token dengan mengulas produk, menukar reward point, dan melakukan pembelian minimal 50 ribu rupiah. Tak ketinggalan, ada program Cari Teman yang membuat belanja makin seru dengan mengajak teman dan keluarga untuk sama-sama mengumpulkan cashback 100 persem mulai dari tangal 7 Desember.

Kemudian, di Puncak Promo Dikagetin Histeria 12.12 pada 12–14 Desember 2021, pelanggan bisa langsung checkout produk impian yang telah disimpan di keranjang sebelumnya. Selain itu, ada Mega Cashback hingga 12 juta rupiah, Diskon Gercep mulai dari Rp12,- di jam 00.00, 12.00, 18.00 serta Hot Product dengan berbagai penawaran terbaik. Pelanggan juga bisa mendapat grand prize dari game Lucky Tap Hujan Promo berupa emas senilai total setengah miliar rupiah.

Pada Dikagetin Histeria 10.10 dan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11, Blibli mencatat lima kategori produk yang paling diminati pelanggan, yaitu groceries di BlibliMart, Utilities (produk digital), Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kesehatan & Kecantikan, serta Tiket & Voucher. Maka dari itu, pelanggan bisa menemukan lebih banyak penawaran menarik di kategori-kategori tersebut di Dikagetin Histeria 12.12.

Hal tersebut juga didukung dengan adanya Brand Deals hingga 90 persen dari ratusan brand ternama seperti Samsung, Huawei, Xiaomi, Unilever, Asus, L'Oreal Group, Danone, Abbott, Philips, dan Sharp. Bersama dengan brand partners nya, Blibli juga akan menghadirkan produk-produk yang akan dirilis secara eksklusif mulai dari sepatu dari Aerostreet, koleksi fashion Muslim dari Puru Kambera dan Kamima, dan masih banyak produk eksklusif lain dari Infinix, Xiaomi, Leka, Kurumi, dan Cadbury.

Di 2 jam pertama hari pertama dikagetin Histeria 12.12, animo pelanggan langsung naik diliat dari adanya peningkatan transaksi hingga 5x lipat dibandingkan hari sebelumnya. Hal ini didorong oleh kenaikan transaksi di produk groceries dari Bliblimart dan Kesehatan & Kecantikan yang memanfaatkan program Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di tanggal 3 Desember.

“Blibli telah menghimpun berbagai kisah unik euforia pelanggan sepanjang Harbolnas 2021, mulai dari pelanggan yang melakukan DP senilai hampir 800 juta rupiah untuk Toyota Alphard saat Dikagetin Histeria 10.10 hingga banting harga mobil Toyota Raize senilai Rp. 0 di Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Untuk itu, kami mengajak seluruh pelanggan untuk memaksimalkan momen puncak Harbolnas di Dikagetin Histeria Bertubi-tubi 12.12 untuk menciptakan cerita menariknya sendiri saat mendapatkan barang incaran dengan harga dan penawaran terbaik yang bisa ditemukan sepanjang 2021,” kata Cindy.

Pada Dikagetin Histeria 12.12, Blibli memastikan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari sebagaimana di tiap pengalaman belanja pada umumnya. Informasi lebih lanjut mengenai Dikagetin Histeria 12.12 dapat dilihat melalui tautan blibli.com/DikagetinHisteria.