Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Lamaran, Ini 3 Fakta Menariknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam acara lamaran yang digelar pada Rabu, 1 Desember 2021. Foto: Instagram Story Yura Yunita.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam acara lamaran yang digelar pada Rabu, 1 Desember 2021. Foto: Instagram Story Yura Yunita.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano resmi melamar kekasih hatinya Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021. Acara pertemuan keluarga itu dilakukan setelah sebelumnya Vidi Aldiano bertanya soal kesediaan Sheila untuk mendampinginya pada Maret 2021 lalu, saat Sheila berulang tahun.

Peresmian lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha diadakan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Perjalan cinta mereka pun tak selamanya mulus. Vidi Aldiano dan Sheila Dara pernah putus hingga kini melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius.

Acara lamaran Vidi dan Sheila pun dihadiri oleh sejumlah kerabat dekatnya yang sesama penyanyi dan aktris seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Tara Basro, Reza Candika dan lainnya.

Berikut ini merupakan 3 fakta seputar lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

1. Menggunakan Adat Jawa
Terlihat dalam Instagram Story Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat serasi mengenakan pakaian adat Jawa berwarna merah bata. Mereka pun menggunakan dekorasi dengan adat Jawa. Sheila terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya dan kain batiknya. Rambutnya disanggul rapi dengan hiasan bunga di belakangnya. Vidi Aldiano pun tampil memukau dengan baju adatnya, dengan memakai blankon cokelat di kepalanya.

2. Sempat Putus - Nyambung
Diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat putus pada 2018 setelah 2 tahun berpacaran, setelah putus pun mereka terlihat tetap akrab sebagai teman. Pada awal 2020, mereka dikabarkan telah kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kembali.

3. Bocoran Soal Lamaran
Dalam unggahan Instagramnya, Vidi sempat memberi bocoran sedikit mengenai hari lamarannya. Satu hari sebelum lamaran, Vidi mengunggah sebuah foto dirinya dan Sheila yang memakai baju bewarna pink dengan caption “ingin bersama, denganmu selamanya” tulis Vidi.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."