5 Gaya Busana ala Natasha Wilona, Mulai dari Chic Hingga Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Wilona yang akrab disapa Wilo ini kerap menjalani berbagai pemotretan yang menarik perhatian netizen dengan konsep fotonnya. Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona yang akrab disapa Wilo ini kerap menjalani berbagai pemotretan yang menarik perhatian netizen dengan konsep fotonnya. Instagram/@natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Natasha Wilona kini sedang ramai diperbincangkan berkat dirinya yang sukses menurunkan berat badan dan rela memangkas rambutnya agar tampil maksimal dalam serial Dikta & Hukum. Dalam kesempatan tersebut, Natasha berperan sebagai Nadhira yang merupakan seorang siswi SMA.

Perempuan berusia 22 tahun ini memang dikenal atas kepiawaiannya dalam beradu akting. Tapi ternyata, selain soal itu ada pula gaya Natasha Wilona yang bisa dijadikan inspirasi oleh para anak muda jaman sekarang lho. Untuk mengetahui hal tersebut, berikut ini daftarnya:

Off shoulder dress

Dress dengan model potongan off shoulder ini bisa diikuti bagi para anak muda yang sedang ingin mengunjungi sebuah pesta. Dengan motif ruffle di seluruh bagian dressnya, dan warna hasil perpaduan antara orange, ungu, biru, putih, dan kuning ini membuat penampilan Natasha tampak ceria.

Terlebih untuk bagian rambutnya, Natasha memilih untuk diikat ke atas model buns dengan bagian poninya yang dibiarkan terurai. Adapun bagian heels coklat mudanya yang tak kalah menarik perhatian dengan hak yang cukup tinggi.

Crop top dan oversize shirt

Kali ini gaya kece yang bisa dicontoh jika ingin bepergian bareng teman-teman. Natasha mengenakan inner dengan potongan crop top warna orange menyala, dengan celana pendek motif garis warna biru putih. Sebagai luaran, Natasha menambahkan kemeja putih lengan panjang atau oversize shirt yang dibiarkan terbuka.

Tak lupa, sebagai aksesoris perempuan kelahiran Jakarta ini memilih anting hoops kecil dengan membawa tas berwarna merah muda, keluaran milik Yves Saint Laurent. Sebagai tatanan rambut, Natasha mengikatnya menjadi satu dengan dicatok model keriting dan sepatu putih sebagai alasnya.

Monokrom printed

Hampir mirip dengan yang sebelumnya, kali ini Natasha tampil dengan gaya yang lebih sederhana namun elegan. Dengan atasan kaos polos hitam, dirinya menggunakan jeans putih dengan motif printed yang senada dengan tas Fendi seharga Rp. 39 juta.

Untuk melengkapkan outfit monokromnya ini, Natasha juga mengenakan kacamata hitam Gucci, dengan sepatu putih keluarkan Christian Louboutin. Jika ditotal secara keseluruhan, maka bisa jadi gaya Natasha Wilona kali ini menyentuh angka Rp. 68,5 juta rupiah.

Jeans dan heels boots

Beralih ke gaya selanjutnya, untuk photoshoot Natasha mengenakan heels boots panjang dengan bahan jeans yang mencapai bagian atas lututnya. Dia juga mengenakan celana jeans pendek yang dipadukan dengan kain putih aksen ruffle di bagian bawahnya.

Untuk atasan, Natasha memilih jaket varsity dengan warna senada. Namun, tentu ini bukan jaket biasa, melainkan pada setengah bagiannya jaket tersebut dibuat motif brokat dengan hiasan manik-manik dan bunga yang semakin mempercantik gayanya.

Nuansa pink

Meski masih soal gaya photoshoot, tapi untuk kali ini Natasha mengenakan penampilan yang sangat unik, yakni serba pink. Mulai dari rambut, Natasha mengenakan wig panjang berwarna pink ala gulali dan headpiece motif kupu-kupu warna rose gold.

Sebagai dressnya, Natasha juga mengenakan warna pink dengan model kemben motif full bulu-bulu. Ada pula heels yang masih dihiasi dengan bulu-bulu warna pink di bagian ujung kakinya. Untuk riasan makeup, Natasha dipoles oleh Candra Zhang dengan makeup yang terkesan flawless.

Baca: Langganan Webseries, Berikut Judul yang Dibintangi Natasha Wilona

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."