Kenang Virgil Abloh, Kim Kardashian: Kamu Selalu Punya Waktu untuk Semua Orang

Kim Kardashian dan Virgil Abloh (Instagram/@kimkardashian)

ragam

Kenang Virgil Abloh, Kim Kardashian: Kamu Selalu Punya Waktu untuk Semua Orang

Selasa, 30 November 2021 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgil Abloh, pendiri Off-White dan Direktur Artistik Pria Louis Vuitton , meninggal di usia 41 tahun pada Ahad, 28 November 2021. Selama lebih dari dua tahun, ia berjuang melawan angiosarcoma jantung, suatu bentuk kanker langka dan agresif.

Para selebiritis dan sosialita turut merasakan kehilangan sosok yang memiliki kesan dan kenangan baik terhadap mereka. Salah satunya Kim Kardashian yang mengunggah momen foto bersama mengenakan busana warna putih.

Melalui laman Instagramnya Selasa 30 November 2021 Kim menuliskan kenangan betapa ia sangat kehilangan dan menanyakan kenapa sang teman pergi begitu cepat. "Tuhan tidak membuat kesalahan. Saya tahu itu tetapi saya masih tidak bisa tidak bertanya mengapa. Kenapa Virgil?! Kenapa dia secepat ini?" tulis Kim.

Virgil Abloh. Foto: Instagram/@virgilabloh

Perempuan 21 Oktober 1980 ini mengaku sulit memahami mengapa begitu banyak jiwa baik dan murni yang diambil begitu cepat, termasuk Virgil. Bagi Kim, Virgil ialah sosok yang begitu lembut, baik, dan tenang. Termasuk selalu menyediakan waktu untuk semua orang.

"Kami juga sering berbicara tentang kekuatan super ketenangan darimu yang selalu memberikan begitu banyak dari dirimu kepada dunia."

Kim sampai merasa tidak percaya menuliskan ini untuk mengenang Virgil. "Aku bahkan tidak percaya aku menulis ini..."

Tak lupa, ibu empat anak ini menuliskan betapa dia dan teman-temannya akan sangat merindukan dan mencintai Virgil. Kim juga mengirim begitu banyak cinta untuk istrinya Shannon.

"Karena Anda mencintai dan mendukung Virgil seperti yang Anda lakukan, dia bisa memberikan begitu banyak dari dirinya kepada orang lain. Jadi terima kasih benar-benar telah berbagi dia dengan kami seperti yang Anda lakukan. Legacy Virgil akan hidup selamanya melalui Shannon, Lowe, dan Grey," pungkasnya mengakhiri keterangan.

Baca: Virgil Abloh, Lulusan Teknik Sipil, Magang di Fendi, dan Pendiri Off-White