Gaya Edgy Marsha Timothy Raih Piala IMA Awards 2021, Pakai Crop Top

Marsha Timothy meraih penghargaan pemeran utama wanita terbaik pilihan juri di Indonesian Movie Actors Awards atau IMA 2021 pada Ahad malam, 28 November 2021. Foto: Instagram/@marshatimothy

mode

Gaya Edgy Marsha Timothy Raih Piala IMA Awards 2021, Pakai Crop Top

Senin, 29 November 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaMarsha Timothy meraih penghargaan kategori pemeran utama wanita terbaik pilihan juri di Indonesian Movie Actors Awards atau IMAA 2021 pada Ahad malam, 28 November 2021. Aktris 42 tahun tampak ditemani putrinya, Jizzy Pearl Bastian, saat memberikan pidato kemenangannya di atas panggung.

Marsha bergaya edgy dalam balutan busana koleksi Biyan. Ia mengenakan atasan dan celana berwarna krem. Atasan yang dikenakannya terdiri dari blus crop dan luaran atau outer crop. Luaran tersebut tampak berdetail jaring-jaring di beberapa bagian depan dan lengan berwarna perak beraksen bolong-bolong.

Celana panjang yang dikenakannya tampak potongan pinggang yang tinggi atau high waist dan model palazzo. Rambut panjangnya dikuncir setengah ke atas dan ditata bergelombang. Riasannya tampak natural nude. Untuk tatanan rambut dan riasan, Marsha mempercayakannya kepada Aktris Handradjasa. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu berwarna putih berujung runcing. Keseluruhan padu padan busana, riasan, dan gaya rambut Marsha tak lepas dari tangan dingin penata gaya Hagai Pakan.

Adapun Jizzy tampil manis memakai gaun panjang warna kuning. Ia tampak tersenyum sambil memegang pinggang ibunya saat berada di atas panggung. Di halaman Instagramnya, istri Vino G. Bastian itu juga membagikan ucapan terima kasih untuk sejumlah pihak yang tak sempat disebutkannya di atas panggung.

"Terima kasih sekali lagi @imaawards atas apresiasi yang diberikan buat saya. Juga tentu nya para teman2 juri yang sudah memberi nilai," tulisnya di Instagram, Senin, 29 November 2021 disertai fotonya memegang piala IMAA 2021.

"Karena waktu yang sangat sempit kemarin banyak yang belun sempat aku sampaikan, banyak terima kasih untuk mas @rizalmantovani senang sekali aku bisa bekerja sama," sambungnya disertai menyebut sejumlah akun Instagram artis yang juga membintangi film Asih 2 seperti Ario Bayu dan Shareefa Daanish.

Marsha pun menyampaikan terima kasih kepada suami tercinta yang selalu mendampinginya selama proses syuting di awal pandemi Covid-19. Kehadirannya menjadi sumber penyemangatnya.

"@vinogbastian_ yang meluangkan waktu full untuk menemani kami shooting waktu itu di luarkota, mengingat saat itu shooting dilakukan masih sangat diawal pandemi, itu memberikan booster buat aku untuk bisa total bekerja dan merasa sangat tenang. Thank you so much L for your love and support," ungkapnya.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada ibundanya yang selalu mendoakannya dan manajernya, Hendra Maulana, yang selalu mendukungnya dalam bekerja. Terakhir, ia berterima kasih kepada rumah produksi film, MD Pictures beserta para petingginya.

Marsha menutup rangkaian ucapan terima kasih kemenangannya dengan membagikan kilasan film Asih 2. "Genre Film ini memang horor tapi didalamnya berisi sesuatu yg sangat indah, tentang betapa luar biasa cinta Ibu untuk anak2nya. Yang akan melakukan apapun demi kebahagiaan anak," imbuhnya.

Sekali lagi, selamat untuk Marsha Timothy...

Baca juga: Ubah Pola Makan, Marsha Timothy Senang Asam Lambung Bertahun-tahun Reda