Nur Asia Uno Ulang Tahun, Sandiaga Uno Kenang Surat Cinta untuk Penyemangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno yang kerap tampil fashionable menjadi sorotan banyak netizen di sosial media. Foto/Instagram

Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno yang kerap tampil fashionable menjadi sorotan banyak netizen di sosial media. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menunjukkan rasa cinta dan sisi romantisnya kepada sang istri, Nur Asia Uno yang hari ini tepat berusia 51 tahun. Ia mengungkapkan perasaan cintanya yang masih awet hingga sekarang, kepada sang istri yang sudah mendampinginya puluhan tahun.

Ayah tiga anak ini mengunggah foto dirinya dan Nur Asia Uno saat masih berpacaran di halaman Instagramnya, Ahad, 28 November 2021. Ia juga melampirkan surat cinta yang ditulis tangan dengan rapi oleh Nur Asia untuknya saat mereka berjauhan.

Isi surat itu menunjukkan ungkapan cinta Nur Asia Uno kepadanya. Tak lupa, Sandiaga memperlihatkan foto mereka dengan tiga anak dan saat Nur Asia Uno menyuapinya.

"Sandy,cuma ini yg bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi ngga papa2 kan sebagai kenang2an & jangan sampe dibuang walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanmya Nur (kalo udah jadi Pak Mentri inget2 yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx," demikian isi surat Nur Asia kepadanya.

Sandiaga mengunggah foto surat istrinya, Nur Asia saat masih pacaran, Foto: Instagram @sandiuno.

Pada keterangan unggahan foto, Sandiaga memberikan kalimat yang romantis dan manis kepada istrinya. "Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulisnya.

Tentu saja, bos Saratoga ini mengungkapkan rasa cintanya yang sudah berada di level bucin untuk Nur Asia. "I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin," tulisnya.

Sandiaga mengunggah foto dia dan istrinya saat masih pacaran. Foto: Instagram @sandiuno.

Sandiaga menambahkan, di hari ulang tahun Nur Asia ke-51 (ia menuliskannya 52 tahun) ini, ia ingin berterima kasih kepada sang istri. "Aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga," tulis putra tokoh perempuan pendidik, Mien Uno ini.

Sandiaga Uno dan Nur Asia menikah pada 1996. Dari pernikahan itu sudah dikaruniai tiga anak. Dua anak tertuanya saat ini menempuh pendidikan di Amerika Serikat dan putri sulungnya baru saja wisuda. Adapun Sulaiman masih sekolah dasar.

Baca: Putri Sandiaga Uno Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, Nur Asia: Bangga

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."