Perempuan Pemilik Zodiak yang Suka Mendominasi, Ada Taurus dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dinamika hubungan percintaan laki-laki dan perempuan terkadang naik turun. Ada kalanya juga kamu mendapatkan pasangan dengan karakter yang di luar ekspektasi, misalnya dominan. Tidak semua perempuan inferior, khususnya dalam masalah asmara.

Berikut beberapa zodiak yang dimiliki perempuan dan umumnya masuk dalam kategori dominan, seperti dilansir dari laman Times of India, Jumat 26 November 2021. 

1. Aries

Perempuan dari tanda zodiak ini memiliki kepribadian yang intens tetapi juga bisa sangat impulsif. Mereka tidak menyadarinya tetapi mereka secara tidak sadar memainkan peran yang sangat dominan dalam hubungan mereka.

2. Taurus

Perempuan Taurus tenang dan manis tetapi mereka juga sangat keras kepala. Mereka dapat memiliki kepribadian yang sangat mendominasi karena masalah pengendalian mereka.

3. Leo

Perempuan Leo adalah cenderung meraih pusat perhatian. Hanya untuk perhatian itu, mereka bisa melakukan apa saja dan mereka cenderung mengamuk ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Ini membuat mereka menjadi orang yang mendominasi tetapi hanya jika mereka mau.

4. Scorpio

Perempuan yang termasuk dalam zodiak ini sering disalahartikan namun memang dikategorikan mendominasi. Masalah mereka adalah mereka sangat posesif sehingga cara mereka mengekspresikannya terkesan mendominasi.

5. Sagitarius

Para wanita dari tanda zodiak ini menghargai kebebasan mereka lebih dari orang biasa. Mereka tidak dapat memahami siapa pun yang mengendalikan mereka, jadi di sinilah sikap mendominasi mereka muncul.

Baca: Ketika Lipstik Menjelma dalam Karakter Zodiak, Kamu Suka Warna Apa?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."