Bukan Prioritas, Cek Tanda Kalau Pasangan Hanya Jadikan Kamu Cadangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada saat-saatnya ketika kamu merasa bahwa kekasih merupakan cinta sejati. Namun, bisa jadi si dia justru tidak merasakan apa yang kamu rasakan.

Saat Anda sibuk melamun tentang hubungan, pasangan atau kekasihmu mungkin tidak benar-benar merasakan hal yang sama seperti kamu. Lebih buruk, pasangan mungkin memperlakukan Anda sebagai pilihan cadangan mereka.

Hal yang sangat memilukan ketika seseorang menjadikan kamu sebagai opsi cadangan. Kamu mungkin tidak tahu bagaimana keluar dari hubungan tidak sehat seperti itu dan merasa terjebak dan tidak berdaya.

Jika Anda merasa seseorang memperlakukan Anda dengan tidak semestinya, simak 4 tanda pasangan menjadikan Anda sebagai cadangan seperti dikutip dari PinkVilla, Selasa, 23 Nove,ber 2021:

1. Mereka menghubungi kamu ketika merasa bosan

Tentu, kamu merasa senang mendapatkan WhatApp dari pasangan. Namun, bukan perasaan yang menyenangkan jika ternyata alasan mereka menghubungi kamu karena mereka tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan.

2. Bukan prioritas

Setiap kali kamu mengirim WhatsApp atau menelepon pasangan, mereka tidak pernah merespons tepat waktu dan akhirnya membuat alasan untuk menundanya. Mereka tidak pernah memperlakukan kamu sebagai prioritas dan selalu membuatmu menunggu.

3. Tak pernah menunjukkan minat terhadap kehidupan kamu

Apakah kamu merasa pasangan tidak peduli dengan kehidupanmu ? Selalu kamu yang mengajukan pertanyaan tentang kehidupan pasangan dan sebaliknya mereka tidak pernah menjawab dengan pertanyaan tentang hidup mu. Jika ini terjadi, tampaknya mereka tidak tertarik untuk mengetahui apa pun tentangmu.

4. Mereka membuat kamu merasa tidak berharga

Apakah kamu merasa tidak nyaman dengan diri sendiri dan mulai mempertanyakan nilai setelah berbicara dengan pasangan? Hal itu bisa terjadi karena mereka membuatmu merasa tidak berharga dan menurunkan harga dirimu dengan memperlakukanmu sebagai cadangan. Be careful, Ladies!

Baca: 3 Zodiak Ini Terkenal Super Romantis, Mau Jadi Pasangan Mereka?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."