Jumpa Menkeu Sri Mulyani di Mofest 2021, Cinta Laura Bergaya Monokrom

Aktris dan penyanyi, Cinta Laura bersama Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani di Ministry of Finance Festival, Jakarta, Kamis, 18 November 2021. Foto: Instagram/@claurakiehl

mode

Jumpa Menkeu Sri Mulyani di Mofest 2021, Cinta Laura Bergaya Monokrom

Jumat, 19 November 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Cinta Laura menjadi salah satu pembicara dalam rangkaian diskusi di Ministry of Finance Festival atau Mofest 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Indonesia. Dikutip dari situs resmi Kemenkeu, Mofest adalah festival yang memfasilitasi generasi muda untuk mengembangkan diri, memahami potensi ekonomi Indonesia, serta berkontribusi dalam memajukan Negeri.

Di gelaran tahunan tersebut, Cinta membagikan sejumlah pandangannya tentang dunia pendidikan. Menurutnya, critical thinking atau berpikiran kritis sudah saatnya menjadi fokus pendidikan di Indonesia agar anak-anak didorong untuk berpikir secara kreatif dan inovatif.

"Senang sekali di undang Kementrian Keuangan untuk berpartisipasi dalam @mofestkemenkeu dan berdiskusi mengenai pentingnya edukasi sebagai salah satu investasi paling berharga," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat, 19 November 2021.

Dalam foto yang diunggah Cinta membagikan beberapa foto ia bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani. Cinta dan Sri tampak kompak bergaya monokrom. Cinta mengenakan kemeja hitam dipadu dengan celana panjang corak hitam putih. Rambu panjangnya dikuncir ponytail tinggi seperti tampilan gaya khas Ariana Grande.

Adapun Sri Mulyani mengenakan kaus Mofest dipadu dengan luaran atau outer hitam bermotif tenun ungu dan celana panjang hitam. Di salah satu foto yang dibagikan terlihat Cinta berdiskusi dengan Sri tanpa melepas masker.

"Terima kasih Ibu @smindrawati atas kesempatannya. Saya harap bersama, kami dapat membangun semangat generasi muda agar berfikir kritis, inovatif dan kreatif. Menghasilkan generasi penerus bangsa yang produktif dan mampu menggunakan pendidikannya untuk menghasilkan karya-karya besar yang berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi bangsa," ungkap perempuan 28 tahun ini.

Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis muda yang vokal menyoroti dunia pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan kesehatan mental di Indonesia. Ia juga kerap mengajak generasi muda untuk berani berpendapat atau speak up untuk kemajuan bersama.

Baca juga: Mendukung Permen PPKS, Cinta Laura: Tak Seorang Pun Layak Dilecehkan