Intip Gaya Busana Luna Maya Saat Bertugas Sebagai Ketua RT

Luna Maya bersama warga melakukan kunjungan dalam unggahan di media sosial. Instagram/Luna Maya

karir

Intip Gaya Busana Luna Maya Saat Bertugas Sebagai Ketua RT

Kamis, 18 November 2021 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris peran Luna Maya hari ini mengejutkan publik dengan mengumumkan jika dirinya terpilih menjadi Ketua Rukun Tetangga di kawasan Kemang Jakarta Utara. Pemilik brand kecantikan Nama Beauty ini mengunggah pengalaman awalnya menjadi Ibu RT bersama warganya di laman Instagram pribadinya, Kamis 18 November 2021.

Luna menuliskan jika kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Luna juga tak lupa mengucapkan terima kasih telah diberi amanah menjadi Ibu Rt.

"Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" tulis Luna.

Tentu saja gaya Luna Maya mencuri perhatian para followernya dari berbagai kalangan, mulai dari selebriti, desainer, MUA hingga para penggemarnya. Tidak sedikit pula dari followernya yang tidak percaya dan menanyakan benarkah Luna Maya menjabat sebagai Ketua RT.

Luna Maya (tengah) berfoto bersama warga setelah melakukan kunjungan di kawasan Kemang, Jakarta. Instagram/Luna Maya

Dalam kolase foto yang diunggahnya tampak gaya busana Luna Maya menyerupai pejabat pemerintah daerah yang identik dengan seragam warna coklat. Luna mengenakan setelan warna coklat dengan kemeja model blazer berkantong, bawahan celana kulot, dan melengkapi dengan kerudung pashmina yang disampirkan di rambut. Tak lupa ia tetap memakai masker medis sebagai satu protokol kesehatan.

Kesibukan dara asal Bali ini pun sepertinya akan bertambah dengan terpilihnya menjadi ketua RT. Selain tentu saja menjadi juri di ajang pencarian bakat model dan pemilik bisnis produk kecantikan Nama Beauty yang baru saja mendapat suntikan dana dari investor.

Baca: Nama Beauty Raih Pendanaan Rp71 Miliar, Simak 4 Lini Bisnis Rintisan Luna Maya