Tampil Gothic Ala Peramal, Pevita Pearce: Siapa Masih Single 2022?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pevita Pearce. Instagram

Pevita Pearce. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Pevita Pearce melangsungkan sesi foto dengan konsep gothic ala seorang peramal. Ia pun tampil sedang menerawang bola dengan tangannya.

Dalam foto tersebut, Pevita Pearce tampak mengenakan gaun hitam lengan panjang motif brokat yang pas dengan tubuhnya. Ada pula pita berbahan satin yang ada pada bagian lehernya.

Sambil bergaya seolah tengah meramal, riasan wajah wanita kelahiran tahun 1992 ini tampak natural dengan lipstik berwarna nude dan rambut yang tergerai gaya ombak. Untuk aksesoris, tak lupa Pevita Pearce menambahkan headpiece yang berupa rantai warna hitam sebagai hiasan di kepalanya, dengan batu liontin hitam yang jatuh tepat di tengah dahi Pevita Pearce.

“Mencoba menerawang siapa yang akan masih single di 2022..,” tulisnya pada caption Instagram milik pribadi pada 12 November 2021.

Unggahan tersebut juga menarik perhatian Raline Shah yang ikut memberikan komentar dengan emoji orang tertawa sambil menangis.

Netizen lain memberikan komentar beragam dengan pertanyaan Pevita Pearce. Ada yang meminta Pevita Pearce untuk meramal masa depannya, ada pula yang memanggil Pevita Pearce dengan sebutan Madam. Yang lain ada juga meramalkan nasibnya sendiri dengan Pevita Pearce. “Aku ramal, kita tidak berjodoh,” tulis akun @fer.aldi.

Baca: Karantina Sepulangnya dari Inggris, Pevita Pearce Tunjukkan Ada Gelang Karantina

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."