Sale 11.11, Y.O.U Beauty Siapkan Diskon Hingga 75 Persen untuk Paket Anti Aging

Ilustrasi skincare atau produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Pixabay.com/Kalachairina

kecantikan

Sale 11.11, Y.O.U Beauty Siapkan Diskon Hingga 75 Persen untuk Paket Anti Aging

Rabu, 10 November 2021 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Merawat diri dengan skincare terbaik salah satu hal penting yang perlu dilakukan wanita. Hal ini tidak hanya agar kulit wajah tetap sehat, namun juga untuk meningkatkan peremajaan kulit wajah. Brand kecantikan Y.O.U Beauty ikut memeriahkan pesta diskon 11.11. Y.O.U Beauty dengan menawarkan diskon hingga 75 persen untuk paket anti aging.

Dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 10 November 2021, Y.O.U menyiapkan diskon 50 persen untuk produk Golden Age dan diskon 40 persen untuk produk Noutriwear+. Y.O.U juga menyiapkan diskon hingga 75 persen melalui Official Store Y.O.U di Shopee. Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty.

Salah satu produk skincare unggulan Y.O.U adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum yang dinobatkan sebagai 'Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesi' berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform. Serum yang dirilis pada Januari 2020 ini merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series, yang terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Y.O.U Golden Age Refining Serum/Instagram-@youbeauty_idn

Ada beberapa kandungan baik yang ada dalam Y.O.U Golden Age Refining Serum. Pertama adalah ekstrak buah delima yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Lalu ada pula Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan. Lalu ada juga ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit. Kemudian ada jojoba seed oil yang bisa mencegah iritasi dan menenangkan kulit. Terakhir ada ekstrak daun seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Y.O.U Golden Age Refining Serum diklaim bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan. Produk yang dibanderol seharga Rp 129 ribu ini bisa pula membuat kulit terasa lembab dan kenyal. Sebagai anti aging, serum itu juga diklaim bisa meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Ada pula Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dalam Y.O.U Golden Age Series. Essence yang diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan lactic acid yang mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit sehingga wajah tampak lembut, kenyal, dan bercahaya. Y.O.U mengklaim essence ini bisa mengeksfoliasi, menghidrasi, meremajakan kulit, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit, mencerahkan, menyegarkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Essence ini juga diharapkan bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembapan kulit, meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda. Selain itu produk yang dibanderol seharga 149 ribu untuk 100 mililiter ini diharapkan bisa menyamarkan garis-garis halus sehingga kulit terasa kenyal dan bercahaya.

Untuk melembabkan kulit di area mata ada pula Y.O.U Golden Age Eye Cream Y.O.U Golden Age Series. Krim mata yang mudah meresap ini bisa melembabkan dan menyamarkan garis halus di sekitar mata. Krim mata ini juga bisa mencegah dan menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata. Produk yang dibanderol seharga Rp 109 ribu untuk 15 gram ini harapannya bisa mengembalikan elastisitas kulit, sehingga terasa lebih kencang serta meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Anda siap ikut pesta diskon 11.11 besok?

Baca: 4 Pemicu Impulse Buying, Diskon dan Produk Bonus