Rilis Single Jalan Tengah, Naura Ayu Ungkap Cara Mempertahankan Hubungan Asmara

Penyanyi Naura Ayu. Dok. Massive Music Entertainment

karir

Rilis Single Jalan Tengah, Naura Ayu Ungkap Cara Mempertahankan Hubungan Asmara

Jumat, 29 Oktober 2021 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda Naura Ayu kembali merilis single galau pertamanya yang berjudul “Jalan Tengah”. Lagu yang ditulis Lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Production ini didominasi oleh permainan piano bernuansa melankolis dan emosional.

Jalan Tengah bercerita tentang permasalahan dalam sebuah hubungan asmara dan upaya untuk memperbaiki hal tersebut. Untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan dengan tidak menyakiti salah satu pihak dan bisa meredakan ego dalam hubungan, berpikir antara logika dan perasaan harus seimbang.

“Dari pertama kali aku denger lagunya, aku bener-bener jatuh cinta sama lagunya. Aku ngerasa related banget, karena kan aku punya pacar,” ujar Naura dalam Kanal YouTube Enzy Storia pada Rabu, 27 Oktober 2021. Naura kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Devano Danendra, penyanyi remaja yang merupakan anak Iis Dahlia.

Sementara itu, ia memulai debutnya dengan judul ‘Dongeng’ sebagai penyanyi ketika masih berusia 9 tahun. Naura mengatakan menjadi penyanyi tidak ada unsur paksaan dari orangtuanya, melainkan keinginannya sendiri dan ia tumbuh di lingkungan seorang seniman, di mana sang ibunda tercinta Riafinola Ifani Sari adalah seorang penyanyi.

Memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini sudah menjalani di bidang tarik suara selama 7 tahun. Hal itu bukan lah waktu yang singkat. Ia mengakui pernah ada keinginan untuk berhenti bernyanyi.

Penyanyi Naura Ayu. Dok. Massive Music Entertainment

“Cuma aku ngerasa kaya aku belum sampai tujuan utama aku. Terus juga mikirin komitmen yang udah aku buat sama orangtua aku dan aku juga masih pengen. Karena aku ngerasa orang yang jauh lebih susah lagi atau lebih berat lagi beban hidupnya itu lebih banyak daripada aku. Jadi aku nggak bisa nyerah gini aja,” ungkap Naura.

Menurutnya hal yang penting untuk bisa mengatasi rasa terpuruknya adalah dekat dengan keluarga. Dari keluarga kita bisa belajar banyak hal yang dapat diambil. Serta self love menjadi penting untuk kesehatan mental.

“Sebenernya kalau aku bilang insecure itu nggak apa-apa banget, itu cuma pikiran-pikiran negatif yang masuk ke dalam diri kita. Yang paling penting dalam hidup adalah appreciate small thing sama bersyukur, respect, dan hargai semua yang kamu punya. Karena kamu harus cepet-cepet sadar. Apa yang kamu punya itu lebih dari cukup. Kita kan pasti memang punya kekurangan. Cuma jangan sampai jadi berdampak untuk ke diri kita jadi nggak mau untuk maju,” kata Naura.

ANDINI SABRINA