Angelina Jolie Tampil Glamor Kenakan Gaun Strapless di Festival Film Roma

Angelina Jolie saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals di Festival Film Roma 2021. Instagram.com/@marvelstudio

mode

Angelina Jolie Tampil Glamor Kenakan Gaun Strapless di Festival Film Roma

Senin, 25 Oktober 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Masih dalam rangka mempromosikan film terbarunya Eternals, Angelina Jolie menghadiri pemutaran perdana Eternals pada Minggu waktu setempat bersama dua anaknya Zahara dan Shiloh. Mereka berdua serasi saat berjalan di karpet merah bersama ibu mereka di Festival Film Roma 2021.

Melansir laman People, Senin 25 Oktober 2021, perempuan berusia 46 tahun itu tampak seperti dewi dalam balutan gaun malam warna silver dari desain detail jubah klasik Ralph Lauren hingga ansambel halusnya berasal dari Balmain. Jolie juga melengkapi tampilannya yang berkilau dengan perhiasan khusus Versace oleh Vhernier.

Dia berpegangan tangan dengan putrinya Zahara, yang tampil memukau dalam gaun vintage dari Catwalk Designer Vintage di L.A. Sementara itu Shiloh memilih nomor Versace hitam yang dipasangkan dengan sepatu kets kuning dan hitam. Anak-anak Jolie lainnya, putra Maddox, Pax, 17, dan si kembar Vivienne dan Knox tidak difoto di acara tersebut.

Angelina Jolie mengajak kedua anaknya Zahara dan Shiloh ke pemutaran perdana film Eternals di Festival Film Roma 2021. Instagram Story/@marvelstudios

Angelina yang melakukan pola asuh bersama enam anaknya dengan mantan suaminya Brad Pitt, telah sibuk berkeliling untuk mempromosikan film Marvel terbaru, di mana ia berperan sebagai Thena - seorang pejuang dengan kekuatan, kecepatan, dan stamina yang ekstrem.

Pekan lalu, aktris itu melakukan pemutaran perdana Eternals di Los Angeles bersama lima anaknya, minus Pax. Semua anak Jolie terlihat gaya, tetapi Zahara-lah yang menarik perhatian saat dia mengenakan gaun Academy Awards 2014 yang didesain oleh Elie Saab milik ibunya.

Sementara Angelina tampak anggun dan elegan dalam balutan gaun sutra lipit karya Harith Hashim. Gaun dengan aksesn lipit di bagian depan terinspirasi dari korset dan siluet draped. Bintang berusia 46 tahun itu memadukan busana tersebut dengan anting-anting emas, aksesori bibir berlapis emas, dan gelang bertumpuk.

Film Eternals yang sangat dinanti didasarkan pada ras fiksi pahlawan dari luar bintang, dan dipimpin oleh sutradara pemenang Oscar Chloé Zhao. Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh melengkapi para pemain bertabur bintang.

"Yang benar-benar mengharukan bagi saya adalah mereka ingin melihat saya kuat, jadi lebih jarang melihat saya di film, tapi mereka senang saya akan kuat dan bersenang-senang," kata Jolie saat itu.

Baca: Zahara, Putri Angelina Jolie Tampil Natural Memakai Gaun Sampanye Milik Ibunya