Film Barbie Diproduksi Tahun 2022, Ryan Gosling Berperan sebagai Ken

Aktor Ryan Gosling memegang penghargaan miliknya dalam kategori Aktor berpenampilan terbaik untuk drama musikal atau komedi yang diperankannya dalam film "La La Land" di ajang Golden Globe Awards ke-74 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2017. REUTERS

ragam

Film Barbie Diproduksi Tahun 2022, Ryan Gosling Berperan sebagai Ken

Sabtu, 23 Oktober 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Barbie. Film Barbie bakal diproduksi pada tahun 2020 oleh Warner Bros. Siapa saja pemerannya? Ryan Gosling berperan sebagai Ken, pacar Barbie. Aktris Margot Robbie akan memerankan karakter utama sebagai Barbie.

Menurut Deadline, awalnya nama Ryan Gosling tak masuk dalam daftar kandidat pemeran karena jadwalnya yang padat. Tapi studio dan kru produksi bersikeras menjadikan satu-satunya nama yang cocok menjadi Ken. Walhasil, hal itu terwujud saat pengumuman final daftar pemeran utama.

Adapun Robbie mengaku memerankan Barbie membawa sejumlah kenangannya tentang boneka itu di masa lalu.

"Dan banyak koneksi nostalgia (boneka Barbie). Tetapi dengan itu muncul banyak cara menarik untuk berprasangka. Orang-orang pada umumnya mendengar 'Barbie' dan berpikir, saya tahu bakal seperti apa film itu, tapi kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig menjadi penulis dan sutradara, mereka bakal seperti, 'Oh, well, mungkin saya tidak…' "Robbie memberi tahu British Vogue pada Juni 2021 dikutip dari laman Glamour.

Great Gerwig bakal menjadi sutradara sekaligus penulis naskah bersama suaminya, Noah Baumbach. Saat ini, mereka berdua tengah mengerjakan White Noise untuk Netflix, Barbie menjadi proyek selanjutnya. Diprediksi film Barbie produksi Warner Bros ini tayang di bioskop pada 2023, menurut Variety.

Sony sebenarnya telah mencoba membuat film Barbie sejak 2014. Awalnya menggandeng penulis serial Sex and the City, Jenny Bicks menulis naskah, kemudian Diablo Cody masuk, dan Amy Schumer menjadi pemeran utama. Kemudian Schumer keluar, dan peran itu diberikan ke Anne Hathaway. Kemudian Cody meninggalkan proyek dan pada dasarnya mereka membatalkan semuanya.

Rencana produksi film Barbie mulai menunjukkan kepastian di tangan Warner Bros dengan menggandeng sutradara Ocean's 8, Olivia Milch sebagai penulis. Dan, akhirnya dipastikan Gerwig dan Baumbach yang menjadi penulis naskah.

Belum banyak yang diketahui tentang plot film Barbie, tetapi Deadline melaporkan bahwa orang-orang dapat berharap bahwa film ini tidak akan menjadi tipikal dalam kisah boneka itu.

Baca juga: Simak 4 Fakta Menarik Paranoia, Tegang dan Nicholas Saputra Tak Boleh Cukur