Masuki Usia 25 Tahun, CHARLES & KEITH Rilis Koleksi Terbatas Spesial Ulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
The Sonia Line dalam The Anniversary Series CHARLES & KEITH /CHARLES & KEITH

The Sonia Line dalam The Anniversary Series CHARLES & KEITH /CHARLES & KEITH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - CHARLES & KEITH menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita di dunia selama 25 tahun terakhir. Tentu ada saja tantangan untuk tetap bisa diterima oleh masyarakat di tengah adanya batasan di dunia fashion sekarang ini. Tahun ini, memperingati ulang tahun peraknya, CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi spesial terbatas “The Anniversary Series”. Tema ini harapannya bisa merefleksikan perjalanannya di masa lalu, kini, hingga harapan di masa depan.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Executive Director of CHARLES & KEITH, Emmanuelle Mace-Driskill mengatakan berusia 25 tahun adalah momen yang spesial. Ia pun bangga timnya bisa memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri. “Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita,” kata Emmanuelle pada keterangan pers yang diterima Cantika pada 22 Oktober 2021.

Pada perayaan kali ini, Emmanuelle mengatakan timnya menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima CHARLES & KEITH selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun kedepan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” kata Emmanuelle.

CHARLES & KEITH juga menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik. Koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serba guna. Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali di bagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.

Selain itu, ada pula koleksi “The Sonia Line” dalam “The Anniversary Series” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded. Koleksi ini juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Pada koleksi “The Anniversary Series” CHARLES & KEITH memilih bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar. Sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, karet yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan. Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Koleksi “The Anniversary Series” ini bekerja sama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan kampanye ini. Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif kampanye ini. Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam kampanye ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkapkan pilihan akan sadar lingkungan yang dia terapkan pada kehidupan sehari-hari.

CHARLES & KEITH Marketing Deptartment Head Ita Dwi Yulianti berharap bahwa koleksi spesial ulang tahun ini bisa membawa inspirasi yang bisa dikenang para konsumen, khususnya para wanita. “Lewat koleksi ‘The Anniversary Series’ ini, kami berharap bisa membawa inspirasi lewat produk-produk yang kami kurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan CHARLES & KEITH,” katanya.

Koleksi terbatas “The Anniversary Series” tersedia mulai 20 Oktober 2021 di seluruh gerai CHARLES & KEITH Indonesia, dan pembelian secara online melalui website www.CharlesKeith.co.id.

Baca: Gaet Konsumen Digital, Charles & Keith Rilis Website Resmi di Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."