Gaet Konsumen Digital, Charles & Keith Rilis Website Resmi di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi Charles & Keith/Charles & Keith

Ilustrasi Charles & Keith/Charles & Keith

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel Charles & Keith merilis layanan belanja online melalui website resminya, www.charleskeith.co.id, hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk melalui daring atau online.

Website Charles & Keith Indonesia ini resmi diluncurkan pada 2 Agustus 2021 lalu dan sudah dapat digunakan oleh konsumen untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.

Peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi Charles & Keith Indonesia, karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan pelayanan terbaik. “Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” kata Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 22 Agustus 2021.

Charles & Keith Indonesia juga menawarkan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk semua konsumen dengan meningkatkan fitur layanan pelanggan di website. Konsumen dapat berkomunikasi dengan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris karena website dilengkapi dengan kedua bahasa tersebut. Selain itu, website juga dilengkapi dengan fitur layanan pelanggan melalui saluran layanan telepon khusus atau melalui email untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan bantuan dalam berbelanja. Semua produk yang ditawarkan juga akan dikirimkan dari Indonesia yang membuat proses pengiriman jadi lebih cepat. Proses pengembalian pun akan menjadi lebih mudah bagi konsumen.

Ilustrasi Charles & Keith/Charles & Keith

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Lewat Fall Collection 2021, Charles & Keith menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian. Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Jika berbelanja koleksi terbaru Charles & Keith serta koleksi lainnya secara online di website resmi, konsumen akan mendapatkan promo eksklusif yaitu potongan Rp 100 ribu dengan minimal belanja Rp 1 juta dan memasukkan kode "HELLOAUG21" yang berlaku sejak tanggal 2 hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Tak hanya itu, setiap pembelian, konsumen juga dimanjakan dengan gratis biaya pengiriman untuk setiap kali berbelanja di website online Charles & Keith Indonesia.

Baca: Rilis Koleksi Ramadan, Charles & Keith Kenalkan Edisi Dusk to Dawn

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."