My Boo, Panggilan Sayang Amanda Manopo untuk Pacar Barunya

Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

cinta

My Boo, Panggilan Sayang Amanda Manopo untuk Pacar Barunya

Kamis, 21 Oktober 2021 23:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Amanda Manopo. Ia mengaku sudah punya tambatan hati dalam pidato atau speech kemenangannya sebagai Aktris Tersilet di Silet Awards 2021, Kamis malam, 21 Oktober 2021. Silet Awards merupakan ajang penghargaan untuk artis-artis Indonesia yang diselenggarakan Silet, acara infotainment yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI

"Terima kasih kepada keluarga, manajer-manajer aku, dan terutama my special one, orang tersayang aku, my boo," ucap Amanda di atas panggung bersama Farah Shakila yang berperan sebagai Reyna, anaknya di sinetron Ikatan Cinta dikutip dari RCTI Plus.

Amanda hanya menyebut panggilan sayangnya, my boo, bukan nama kekasihnya. Saat mengungkapkan statusnya yang tak jomblo lagi, Amanda tersenyum lebar mata berbinar sambil mengelus rambut Reyna.

Di acara penghargaan malam ini, Amanda tampil anggun dalam balutan gaun halterneck berwarna perak. Rambutnya terlihat panjang dan bergelombang berwarna pirang kecoklatan dengan tambahan ekstensi rambut.

Bicara pria yang pernah mengisi hatinya, Amanda diketahui terakhir menjalin hubungan dengan presenter Billy Syahputra. Sebelum itu, Amanda pernah menjalin cinta dengan Christ Laurent, Esa Sigit, dan El Rumi.

Siapakah pria yang disapa Amanda Manopo dengan my boo (panggilan sayang untuk kekasih)?

Baca juga: Punya Lebih dari 100 Koleksi Wewangian, Amanda Manopo Rilis Parfum Sendiri