Official Online Store YSL Beauty Hadir di Indonesia, Apa Saja Benefitnya?

Yves Saint Laurent (YSL) sudah terkenal sejak 59 tahun lalu yang pendapatan merek ini diperkirakan mencapai US$ 1,2 miliar. Instagram/@ysl

kecantikan

Official Online Store YSL Beauty Hadir di Indonesia, Apa Saja Benefitnya?

Rabu, 20 Oktober 2021 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah hadir selama lebih dari 32 tahun di Indonesia, Yves Saint Laurent Beauty, merek kecantikan couture, edgy, dan luxury asal kota Paris kini memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan laman YSL Beauty yang menjadi satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia. 

Brand General Manager YSL Beauty Erlangga Satrio, mengatakan tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif tersebut. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia.

"Hanya dengan mengakses online store, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," jelas Erlangga melalui siaran pers, Rabu 20 Oktober 2021.

Mapemall YSL Beauty.

Melalui official online store ini, pelanggan dapat menemukan produk-produk No. 1 unggulan dari YSL Beauty seperti parfum wanita terlaris, LIBRE Eau de Parfum, Anti-aging Serum, Pure Shots Night Reboot Serum, Cushion Foundation, Le Cushion Encre de Peau, dan Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick.

Terdapat berbagai benefit dan penawaran menarik antara lain: 

Online Virtual Consultation

Sensasi seperti belanja secara langsung bagi para penggemar untuk dapat berkomunikasi langsung dengan YSL Beauty Advisor secara online. Tersedia Virtual Appointment Booking untuk konsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

Make It Yours Personalization Service

Pelanggan dapat memiliki berbagai produk dari YSL Beauty dengan nama yang tergrafir pada kemasan produk, sehingga lebih personal.

Complimentary Samples

Eksklusif, setiap pelanggan akan mendapatkan 3 tambahan sampel produk terfavorit untuk setiap transaksi.

Gratis Biaya Pengiriman

Tanpa minimum nilai transaksi, pelanggan dapat menikmati gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Peluncuran YSL Beauty dimeriahkan oleh lebih dari 150 Influencers dan Makeup Artist ternama, serta berbagai Beauty Live Event dengan beragam komunitas media. YSL Beauty dengan influencers & komunitas media akan mengadakan Live Event setiap harinya dimulai tanggal 25 – 31 Oktober’21 untuk memberikan tips dan trik.

Khusus di tanggal 25, 26, & 27 Oktober 2021 YSL Beauty akan menghadirkan Exclusive Beauty Live Streaming bersama dengan tiga Beauty Influencer, yaitu Paola Serena, Michelle Hendra, & Abel Cantika yang akan membahas seputar produk Makeup, Skincare, & Fragrance yang ikonik.

YSL Beauty memiliki beragam Exclusive Sets dari produk-produk ikonik seperti LIBRE Fragrance Routine Sets, Pure Shots Skin Reboot Set, dimana Anda bisa hemat hingga 20 persen. Sebagai bonus, Anda juga dapat memilih sampel tambahan dalam setiap pembelian yang sesuai dengan kebutuhan. 

Night Reboot Serum adalah serum terlaris dari rangkaian PURE SHOTS yang mengandung formula Bi-Phase dari 3.4 persen Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru.

Formula yang terdapat di masing-masing rangkaian serum PURE SHOTS merupakan hasil riset selama 11 tahun dan dikembangkan guna menciptakan pemakaian harian yang tepat menggunakan bahan aktif yang dikombinasikan dengan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh kulit. Hasilnya bisa terlihat sejak pemakaian pertama dan juga dalam jangka waktu berkala.

Uniknya rangkaian produk tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan negeri Maroko. Mr. Yves Saint Laurent sendiri pertama kali jatuh cinta dengan Maroko pada umur 33 tahun. Baginya, Maroko memiliki arti yang sangat mendalam. Kisah cinta antara Mr. Yves Saint Laurent dan Maroko berlanjut ke Lembah Ourika (Ourika Valley) di gerbang perbatasan Pegunungan Atlas yang terletak sekitar tiga puluh kilometer dari kota Marrakech.

Dikenal sebagai daerah gurun yang kering, Mr. Yves Saint Laurent menyulap tempat tersebut menjadi sebuah taman botani. Taman tersebut-lah yang kini menjadi tempat dikembangkannya bahan alami dan komponen yang kemudian digunakan untuk membuat berbagai macam produk YSL Beauty, salah satunya rangkaian Pure Shots.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk inovasi yang dekat dengan visi dan misi YSL Beauty untuk berkontribusi terhadap bumi, setiap produk dapat diisi ulang dan menggunakan 100 persen kertas bersertifikat FSC.