Bangga Pakai Jasa Perbaikan Keliling, Ini Gaya Yuni Shara dan Andien

Yuni Shara dan vermak jins/Instagram-@yunishara36

ragam

Bangga Pakai Jasa Perbaikan Keliling, Ini Gaya Yuni Shara dan Andien

Rabu, 13 Oktober 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak yang bilang kalau sudah menjadi tokoh publik, maka orang itu harus menggunakan barang-barang mewah. Selain itu, memperbaiki berbagai barang-barangnya pun harus di toko khusus di berbagai pusat perbelanjaan besar. Aturan itu tidak berlaku untuk penyanyi Yuni Shara dan Andien. Mereka tetap bangga memamerkan kegiatannya saat menggunakan jasa perbaikan keliling.

Dalam salah satu unggahannya pada 6 Oktober 2021, Yuni Shara membagikan video singkatnya sedang permak jins di tukang jahit keliling. Memiliki tubuh yang mungil membuatnya harus mengecilkan celana jinsnya.

Ia pun memanggil tukang jahit keliling dan menyerahkan beberapa potongan pakaian yang akan dipermak. Tampak seorang pria tukang jahit dengan menggunakan motor dan sekotak kayu besi peralatan jahit. “Apapun jeansnya.. apapun merknya.. tetap di permak,” tulis yuni shara di dalam video singkat berdurasi 50 detik itu.

Ada beberapa artis yang juga melakukan hal yang sama, yaitu permak jins di penjahit keliling. Ada pula tokoh yang meminta nomer telepon tukang permak jins itu. “Minta no tlp si abang,” tulis penyanyi Iis Dahlia

Ada pula netizen yang kagum dengan kegiatan Yuni Shara itu. “Ya ampun, baru tau mbak Yuni Shara bermak jins sama abang2 ini, kirain artis nggak pernah bermal sama mas ini. Sehat-sehat ya mbak Yuni dan biar semakin diberkati,” tulis akun @ idaanggeriani.

Penyanyi Andien berfoto dengan tukang sol sepatu keliling/Instagram -@andienaisyah

Penyanyi lain, Andien Aisyah juga baru memamerkan kegiatannya menggunakan jasa sol sepatu keliling. Hal itu dibagikan Andien pada akun instagram pribadinya. Andien membagian potretnya saat menyambangi sol sepatu untuk memperbaiki sepatunya yang rusak.

Bukan pertama kali Andien membagikan momen serupa. Sebelumnya ia pernah membagikan momen di warung kopi dan saat naik bajaj. Menurutnya itu adalah keunikan dari kearifan lokal yang harus diangkat berada di sekitar kita. “Kali ini ama Bapak tukang sol sepatu,” tulis Andien di unggahannya melalui Instagram pribadinya pada 11 Oktober 2021.

Menurut Andien menggunakan jasa tukang sol sepatu keliling bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbagi rezeki dengan para pedagang. “Aku bisa sekalian berbagi rezeki ke para pedagang tersebut, yang mana buat mereka ini sesuatu yang luar biasa banget di kala pandemi gini,” katanya.

Terlihat Andien bersama jasa sol sepatu berada di depan ruko yang tengah tutup. Andien sendiri mengenakan dress biru muda dengan motif bunga dan mengenakan topi berwarna merah mudah.

Baca: Yuni Shara Bagikan Foto Lawas, Netizen Kagum pada Neneknya

ANDINI SABRINA