Ellen DeGeneres Bakal Rilis Produk Skincare Kind Science, Persiapannya 3 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menurut majalah Forbes, Ellen DeGeneres menempati posisi keempat sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi sebesar 75 juta dollar AS. Smallz & Raskind/Getty Images for The People's Choice Awards

Menurut majalah Forbes, Ellen DeGeneres menempati posisi keempat sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi sebesar 75 juta dollar AS. Smallz & Raskind/Getty Images for The People's Choice Awards

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan acara bincang-bincangnya yang akan segera berakhir, Ellen DeGeneres mengarahkan perhatiannya pada produk perawatan kulit atau skincare. Pada episode The Ellen DeGeneres Show hari Selasa, 5 Oktober 2021, DeGeneres mengumumkan bahwa dia meluncurkan lini skincare bernama Kind Science.

“Ada sesuatu yang sangat saya senangi. Saya telah mengerjakan ini selama tiga tahun dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada Anda hari ini, "katanya kali pertama mengumumkan berita besar itu seperti mencari tahu cara mematikan senter di iPhone [nya], dikutip dari Page Six, Rabu, 6 Oktober 2021.

Kemudian dia menggambarkan bahwa produk skincare-nya sebagai "perawatan kulit usia positif yang benar-benar berfungsi. Selain keluarga dan teman, DeGeneres menambahkan bahwa produk yang akan tersedia pada 26 Oktober 2021 mendatang sudah dikirim ke orang lain untuk diuji dan semua orang menyukainya.

“Kami menyebutnya Kind Science karena baik untuk hewan, baik untuk kulit Anda, baik untuk planet ini, dan baik untuk dompet Anda. Jadi semuanya baik-baik saja," tambahnya.

Sementara detail produk belum diungkapkan, situs web Kind Science hanya memberi bocoran "performa tinggi, perawatan kulit yang efektif" dengan jargon, "rangkul usia Anda, bukan kerutan Anda."

DeGeneres mengumumkan pada Mei silam bahwa dia mengakhiri acara bincang-bincangnya setelah 19 musim, dengan alasan bahwa itu "bukan tantangan lagi."

Pengumuman itu muncul di tengah tuduhan pelanggaran di tempat kerja dan penurunan sponsor dan peringkat.

Meskipun dia sebelumnya membintangi kampanye merek kecantikan Covergirl, Kind Science menandai langkah pertama DeGeneres dalam menciptakan produk kecantikannya sendiri. Dia juga saat ini memiliki bisnis dekorasi rumahnya yaitu, ED by Ellen.

Kind Science adalah yang terbaru dari banyak merek kecantikan yang dipelopori para bintang. Selain Ellen DeGeneres, wajah-wajah terkenal seperti Jennifer Lopez dan Alicia Keys telah memulai bisnis perawatan kulit sejak beberapa tahun silam.

Baca juga: Masuk Musim Kedua, Kelly Clarkson Akan Gantikan Ellen DeGeneres

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."