Cara Lindsay Lohan Jalin Kedekatan dengan Penggemar, Bikin Podcast Personal

Lindsay Lohan memakai perhiasan rancangannya sendiri yang bertema pandemi (Instagram/@lindsaylohan)

ragam

Cara Lindsay Lohan Jalin Kedekatan dengan Penggemar, Bikin Podcast Personal

Rabu, 6 Oktober 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Lindsay Lohan mengumumkan kabar dirinya telah membuat podcast, karena ingin lebih terhubung dengan penggemarnya.

Lindsay Lohan mengumumkan di Instagram bahwa dia menandatangani kesepakatan dengan perusahaan media Studio 71. "Saya senang bermitra dengan Studio 71 dalam pengembangan dan produksi podcast saya," tulis Lindsay Lohan di Instagram.

Aktris Mean Girls, seperti yang dikutip dari laman People, Rabu 6 Oktober 2021 ini mengumumkan di Instagram bahwa dia menandatangani kesepakatan dengan perusahaan media Studio 71.

"Saya senang bermitra dengan Studio 71 dalam pengembangan dan produksi podcast. Saya menantikan untuk terhubung lebih banyak dengan penggemar saya dan melakukan percakapan intim dengan para pemimpin pemikiran dan teman-teman di semua industri," ucap perempuan 35 tahun ini.

Perusahaan juga membagikan berita tentang kolaborasi di Instagram mereka dengan menuliskan, "Studio71 dengan senang hati mengumumkan bahwa aktris, penyanyi, dan pengusaha @lindsaylohan telah bermitra dengan kami untuk meluncurkan podcast pertamanya. Kami tidak sabar menunggu pendengar untuk mendengar ini tidak pernah. -sisi Lindsay yang belum pernah dilihat!"

Menurut Variety, acara ini diperkirakan akan tayang perdana pada akhir 2021 atau awal 2022. Aktris The Parent Trap adalah bintang terbaru yang bergabung dengan keluarga podcast Studio 71, yang juga termasuk Jeannie Mai dari The Real dan Bob Saget dari Full House.

Selain kolaborasi Lohan dengan Studio 71, Lindsay Lohan juga akan kembali ke kamera untuk film komedi romantis bertema liburan di Netflix. Tanggal rilis dan judul film ini belum diumumkan.

Pada bulan Mei, raksasa streaming itu men-tweet, "Lindsay Lohan akan membintangi komedi romantis baru tentang seorang pewaris hotel yang baru bertunangan dan dimanjakan, lalu mendapati dirinya dalam perawatan seorang pemilik pondok kerah biru yang tampan dan putrinya yang dewasa sebelum waktunya setelah mengalami amnesia total di kecelakaan ski."

Selama akhir pekan, Lohan merayakan salah satu filmnya yang berjudul Mean Girls, dimana dia memerankan Cady Heron. "Ini 3 Oktober. #meangirls #itsoctober3rd," tulisnya sebagai keterangan tangkapan layar dari adegan dengan lawan mainnya Jonathan Bennett, yang berperan sebagai kekasihnya Aaron Samuels.

Dengan gaya Mean Girls yang sebenarnya, Bennett bertanya di komentar, "Hari apa ini?", Lohan menjawab, "Ini 3 Oktober."

Baca: Kembali ke Dunia Akting, Lindsay Lohan Bakal Membintangi Film Komedi Romantis