Suka Wewangian Sejak Kecil, Jessica Mila Rilis Parfum Sendiri

Jessica Mila dan Parfum Miliknya, One/Jessica Mila

kecantikan

Suka Wewangian Sejak Kecil, Jessica Mila Rilis Parfum Sendiri

Senin, 27 September 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Mila mengaku sangat menyukai wewangian. Ia mengatakan para temen-temannya selalu mengetahui kesukaannya dengan berbagai wangi parfum. "Aku kalau pakai parfum bisa 3 wangi parfum aku jadikan satu agar dapat sesuai dengan wangi yang kusuka," katanya dalam peluncuran eau de parfume, One by Jessica Mila pada 26 September 2021.

Kesukaannya terhadap berbagai wewangian itu pula yang akhirnya membuat Jessica Mila merilis brand parfum pribadi, berjudul One by Jessica Mila. Ia mengatakan sudah mempersiapkan proyek ini selama 2 tahun terakhir.

Tidak main-main, Jessica Mila bekerja sama dengan ahli parfum di Eropa dalam membuat wangi parfum yang paling sesuai dengannya. Setelah sempat bertemu beberapa kali, Jessica pun melakukan berbagai rapat secara virtual untuk membahas parfumnya itu. Walau produksi lebih banyak di Eropa, Jessica bercerita ia pun menggunakan bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.

One, bagi Jessica, mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. "Wangi parfum ini cocok banget buat remaja. Tapi orang dewasa yang berusia 40an tahun, youthfull dan berjiwa muda juga cocok," katanya.

Ia mengatakan parfumnya bisa digunakan setiap hari. Wanginya pun, kata Jessica, cocok untuk berbagai acara. "Aku berharap masyarakat merasakan wanginya dan kebahagiaan, atas apa yang aku kreasikan ini dengan kerja keras dan hati," katanya berharap.

Jessica Mila menargetkan 5 ribu buah parfumnya bisa terjual hingga akhir tahun ini. Parfum One dijual seharga Rp 770 ribu untuk 50 mililiter. "Untuk parfum ukuran ini, harganya masih affordable," kata Jessica Mila mengklaim. Kamu sangat menyukai parfum seperti Jessica Mila?

Baca: Lamaran Impian ala Jessica Mila: Ada Sahabatku, Ada Usahanya, dan Gak Bikin Malu