Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan, Anggun dengan Gaun Warna Lilac

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan, tampil anggun dengan gaun warna lilac/Foto:Instagram/Joki Photography

Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan, tampil anggun dengan gaun warna lilac/Foto:Instagram/Joki Photography

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen yang dinantikan banyak penggemar Ria Ricis akhirnya terwujud juga. Bertempat di Hotel JW Mariot Kuningan, Jakarta, YouTuber Ria Ricis telah menambatkan hatinya untuk sang kekasih, Teuku Ryan.

Dalam acara lamaran bertajuk Halaqoh Cinta Ricis Ryan yang disiarkan langsung di MNCTV pada Kamis, 23 September 2021 pukul 12.30 WIB, wajah Teuku Ryan dan Ria Ricis terlihat sangat bahagia dan tidak berhenti tersenyum.

Momen haru mulai terasa ketika Teuku Ryan menyampaikan isi hatinya kepada Ricis. Ryan mengatakan ingin menjadi bagian dalam hidup Ricis, baik suka maupun duka. Pria asal Aceh ini ingin memberikan rasa aman dan kebahagiaan untuk Ricis.

"Aku berjanji akan menjadi lelaki yang terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti. Dengan izin orang tua dan keluarga besarku, maukan kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama untuk selamanya?" kata Teuku Ryan berurai air mata.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bertunangan pada Kamis, 23 September 2021. Foto: YouTube MNCTV Official.

Dalam proses lamaran tersebut, Ria Ricis yang kerap tampil casual sehari-hari terlihat anggun dengan gaun atau long dress warna lilac rancangan desainer Anggi Asmara.

Tampak gaun tersebut penuh detail payet di bagian dada yang disertai jubah di bahu kanan berbahan tule dan aksen belt di perut. Penampilannya semakin anggun dengan scarf segi empat warna senada berbahan satin.

Gaun bersentuhan pastel tersebut diimbangi dengan riasan Ria Ricis yang bold di bagian eyeshadow dan lipstik warna merah tua dan blush on merah muda.

Desainer Anggi Asmara sendiri dikenal dengan akun Instagram @anjiasmara, desainer ini sudah lalu lalang menjadi langganan para artis di hari spesial mereka. Salah satunya dalam perhelatan akbar Raisa dan Hamish Daud. Dalam balutan kebaya tule berwarna krem, Raisa tampak anggun saat prosesi adat Ngeuyeuk Seureuh

Baca: Lamaran Hari Ini, Ria Ricis Ungkap Tugas Kakak Tertuanya: Super Duper Sibuk

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."