Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021

Poster film Hawkeye yang tayang di Disney+ pada 24 November 2021. Foto: Instagram/@hawkeyeofficial

ragam

Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021

Selasa, 14 September 2021 18:55 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Marvel Studios merilis cuplikan (trailer) dan poster perdana dari serial terbarunya, yaitu Hawkeye. Dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Hawkeye juga didukung Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Mengutip Deadline, Selasa, 14 September 2021, hingga kini, detail tentang seri petualangan yang dibuat selama musim Natal di New York masih sangat minim.

Dalam cuplikannya, Barton memberikan "warisannya" kepada Bishop, anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers dan wanita pertama yang mengambil nama Hawkeye setelah Barton.

Ceritanya akan bergulir di mantan Avengers, Clint Barton yang memiliki misi sederhana, yaitu kembali ke keluarganya untuk Natal. Ada juga Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi pahlawan super.

Keduanya bertemu lalu dipaksa untuk bekerja sama ketika kehadiran seseorang dari masa lalu Barton mengancam untuk menggelincirkan jauh lebih banyak darinya.

Hawkeye diproduksi oleh Marvel Studios. Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran berperan sebagai produser eksekutif. Dipandu oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, Hawkeye dijadwalkan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Baca juga: Alasan Scarlett Johansson Menggugat Disney untuk Film Black Widow