Film Dokumenter Perjalanan Hidup Janet Jackson Tayang Januari 2022

Janet Jackson yang merupakan adik Michael Jackson memutuskan untuk jadi mualaf di tahun 2012. Janet hingga kini terus menaati ajaran agama Islam. Instagram/@janetjackson

ragam

Film Dokumenter Perjalanan Hidup Janet Jackson Tayang Januari 2022

Selasa, 7 September 2021 13:04 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Janet Jackson membagikan trailer teaser pertama untuk film dokumenternya berjudul "JANET" yang akan tayang selama dua malam pada Januari 2022 di Lifetime dan A&E untuk merayakan 40 tahun perilisan album debutnya.

Mengutip People, Selasa, video dimulai dengan cuplikan wawacara Missy Elliot, Mariah Carey, dan Paula Abdul yang membicarakan karir musik Janet Jackson.

"Seperti inilah penampilan seorang superstar," kata Elliott.

"Dia adalah seorang wanita yang kuat," tambah Mariah Carey.

Cuplikan dari seluruh kehidupan dan karir Janet Jackson kemudian ditampilkan saat hit berjudul "Control" diputar sebagai musik latar.

"Ini adalah kisah saya, diceritakan oleh saya, tidak melalui sudut pandang orang lain," kata Janet Jackson.

Cuplikan film dokumenter itu juga menampilkan saudara laki-laki Janet yaitu Michael Jackson yang meninggal pada tahun 2009.

Selain itu, film tersebut juga akan menceritakan kembalinya Janet Jackson ke atas panggung setelah istirahat dari musik, pertunjukan Super Bowl 2004 bersama Justin Timberlake, hingga menjadi seorang ibu di kemudian hari.

"Ini adalah kenyataannya. Suka atau tidak suka, inilah aku," ujar Janet Jackson.

Baca: Ikut Lelang Amal, Kim Kardashian Beli Jaket Janet Jackson Seharga Rp 362 Juta