Ikut Lelang Amal, Kim Kardashian Beli Jaket Janet Jackson Seharga Rp 362 Juta

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

ragam

Ikut Lelang Amal, Kim Kardashian Beli Jaket Janet Jackson Seharga Rp 362 Juta

Senin, 17 Mei 2021 11:10 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian ikut merayakan perayaan ulang tahun penyanyi Janet Jackson dengan mengikuti pelelangan amal dan membeli jaket Janet dari video klip "If" seharga AS 25.000 Dolar atau setara dengan sekitar Rp 362 juta.

Nominal itu dikonfirmasi oleh pihak yang melelang barang- barang Janet yaitu Julien Auctions di twitternya. "Terjual! dengan harga 25.000 Dolar AS. Sepasang rompi dan celana hitam, keduanya digunakan Janet Jackson dalam video klip "If" yang memenangkan penghargaan. Terjual dalam pelelangan 'Harta Karun Ikonik dari Legenda Karier dan Hidup Janet Jackson'," cuit akun twitter @JuliensAuctions seperti dikutip dari Billboard, Senin 17 Mei 2021.

Kim pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Janet Jackson dan telah berhasil mendapatkan sepasang pakaian yang digunakan musisi itu dalam lelang amalnya.

Baju Janet Jackson di video klip If dibeli Kim Kardashian seharga Rp362 juta (Instagram/@juliens_auctions)

Kegembiraannya itu diunggah di akun media sosial Instagramnya dan dibagi lewat fitur instagram storiesnya. Janet Jackson pun membalas kegembiraan penggemarnya itu dan berterimakasih pada Kim karena sudah ikut berpartisipasi dalam lelang amal yang bertujuan untuk membantu masyarakat lainnya.

"Terimakasih banyak @kimkardashian! Saya harap "If" dapat memberikanmu kebahagiaan sebanyak yang ia berikan pada saya," kata Janet mengunggah ulang instastories dari miliarder itu.

Janet Jackson mengadakan lelang amal untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tahun. Bersama dengan Julien Auctions ia menjual lebih dari 1.000 barang dan merupakan cinderamata sepanjang kariernya yang menjadi harta karun pribadinya. Pelelangan itu diadakan di California dan juga di situs resmi Julien Auctions. Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada organisasi amal internasional untuk membantu anak- anak di seluruh dunia yang mengalami kemiskinan.